Ada di Dalam Al-Qur'an, Inilah 3 Tanaman yang Ampuh Usir Jin dan Ilmu Hitam, Cocok Ditanam di Pekarangan Rumah

Ada di Dalam Al-Qur'an, Inilah 3 Tanaman yang Ampuh Usir Jin dan Ilmu Hitam, Cocok Ditanam di Pekarangan Rumah

Ada di Dalam Al-Qur'an, Inilah 3 Tanaman yang Ampuh Usir Jin dan Ilmu Hitam, Cocok Ditanam di Pekarangan Rumah-Taddarus Daily-Youtube

Oleh karena itu, masyarakat jawa kuno menganjurkan untuk menanam tanaman kelor di pekarangan rumah, karena selain dapat mengusir jin dan menangkal ilmu hitam, tanaman kelor juga memiliki banyak sekali manfaat.

BACA JUGA:Buktikan Sendiri, Inilah 8 Tanaman Hias Pembawa Rezeki dan Keberuntungan

3. Bambu Kuning

Tanaman yang ampuh usir jin dan ilmu hitam yang terakhir adalah tanaman bambu kuning. Bambu kuning memiliki batang yang kecil dan berwarna kuning sehingga sangat cocok ditanam di pekarangan rumah sebagai pagar.

Beberapa orang jawa meyakini bahwa tanaman bambu kuning dapat mengusir jin dan menangkal ilmu hitam. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak masyarakat jawa yang menanam bambu kuning tersebut di pekarangan rumah.

Selain dapat digunakan untuk mengusir jin dan menangkal ilmu hitam, bambu kuning juga diketahui dapat digunakan sebagai obat liver dan obat anti racun hati.

BACA JUGA:Inilah 5 Tanaman yang Tidak Boleh Ditanam di Depan Rumah Menurut Islam, Muslim Wajib Banget Baca Ini

Itulah tadi beberapa tanaman yang ampuh usir jin dan ilmu hitam yang cocok ditanam di pekarangan rumah. Tertarik untuk menanam salah satu dari tanaman di atas?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: