Cepat Singkirkan! Inilah 6 Tanaman Pembawa Sial, Bikin Sial Kalau Ditanam

Cepat Singkirkan! Inilah 6 Tanaman Pembawa Sial, Bikin Sial Kalau Ditanam

Cepat Singkirkan! Inilah 6 Tanaman Pembawa Sial, Bikin Sial Kalau Ditanam-JosTV-Youtube

BACA JUGA:Inilah 8 Tanaman Pembawa Rezeki dan Keharmonisan Bagi Pengantin, Pengantin Baru Wajib Banget Baca!

4. Pohon Asam Jawa

Menurut mitologi Jawa kuno, pohon asam jawa dipercaya sebagai tempat bersemayamnya arwah jahat atau makhluk gaib lainnya. Hal itulah yang menyebabkan tanaman tersebut tidak direkomendasikan untuk ditanam di sekitar area rumah.

5. Pohon Kapas

Selain asam jawa, orang jawa kuno juga meyakini bahwa pohon kapas merupakan salah satu tanaman yang tidak boleh ditanam di sekitar area rumah karena dipercaya dapat membawa sial bagi pemiliknya.

Secara logika, pohon kapas memang tidak baik untuk ditanam di sekitar area rumah karena pohon kapas diketahui dapat dengan mudah menjadi perantara debu dan kotoran untuk masuk ke dalam rumah.

Mungkin, secara tidak langsung hal tersebutlah yang membuat orang jawa kuno percaya bahwa dengan menanam pohon kapas di sekitar area rumah dapat membawa sial bagi pemiliknya.

BACA JUGA:Lebih Banyak Mudharatnya, Inilah 5 Jenis Tanaman yang Dilarang Dalam Islam, Muslim Harus Tahu!

6. Bonsai

Tanaman pembawa sial yang terakhir yaitu tanaman bonsai. Tanaman bonsai merupakan tanaman yang sengaja dibuat kecil agar tidak bisa berkembang menjadi lebih besar.

Menurut feng shui, tanaman yang dihambat perkembangan dan pertumbuhannya dapat membawa pengaruh negatif ke dalam rumah. Oleh karena itu, jika kalian ingin menanam bonsai sebaiknya tanamlah di area terbuka seperti di halaman rumah dan jangan letakkan tanaman tersebut di dalam rumah.

Itulah tadi beberapa tanaman pembawa sial yang tidak boleh ditanam di sekitar area rumah yang dapat kalian ketahui. Terlepas dari benar atau tidak tanaman-tanaman di atas dapat membawa sial, sebaiknya kalian berserah diri dan berdoa meminta perlindungan kepada yang Maha Kuasa.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: