5 Krim Anti Aging untuk Usia 40 Lebih Agar Bebas Keriput dan Awet Muda, Kulit Kencang Bonus Memutihkan

5 Krim Anti Aging untuk Usia 40 Lebih Agar Bebas Keriput dan Awet Muda, Kulit Kencang Bonus Memutihkan

5 Krim Anti Aging untuk Usia 40 Lebih Agar Bebas Keriput dan Awet Muda, Kulit Kencang Bonus Memutihkan -youtube/wulanhusna-

Nah, kelebihan bunga anggrek tersebut diformulasikan ke dalam produk ini sehingga cocok untuk pemilik kulit kering yang rentan muncul kerutan. 

Produk ini punya tekstur yang cukup pekat, tapi krimnya tetap mudah diserap kulit, menutrisi, dan menghidrasi secara mendalam. 

Kamu bisa memakainya secara rutin setiap pagi dan malam hari untuk merawat elastisitas kulit. Innisfree Jeju Orchid Enriched Cream dijual dengan harga kisaran Rp 384 ribu.

BACA JUGA:5 Body Lotion Pemutih Kulit Terbaik, Ampuh Meratakan Warna Kulit dan Usir Kusam Juga Noda Hitam

BACA JUGA:Kenali 4 Ciri-Ciri Sunscreen Tidak Cocok di Kulit Sekaligus Cara Memilihnya Agar Tidak Muncul Tanda Penuaan

2. Sebamed Anti-Ageing Protection Cream

Sebamed adalah salah satu brand yang kerap dijadikan rekomendasi dokter untuk perawatan kulit sensitif. Termasuk krim anti aging untuk usia 40 lebih agar bebas keriput ini.

Kamu bisa memakainya dengan aman meskipun punya kulit sensitif, sehingga kulitmu tetap awet muda dan bebas kerutan. 

Formulanya bebas retinol tapi mengandung coenzyme Q10 yang juga bagus untuk menjaga elastisitas kulit dan menyamarkan kerutan.

Kandungan tersebut juga bisa membantu memperbaiki sel pada lapisan epidermis, dan menstimulasi produksi kolagen. Sebamed Anti-Ageing Protection Cream bisa dibeli dengan harga mulai Rp 350 ribu.

BACA JUGA:5 Sunscreen Terbaik untuk Flek Hitam, Minimalkan Tanda Penuaan Agar Tetap Awet Muda

BACA JUGA:5 Produk Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam Terbaik 2023, Wajah Jadi Awet Muda Cerah Merata

3. Pond's Age Miracle Night Cream 

Mau produk krim anti aging dengan harga yang lebih terjangkau? Maka Pond's Age Miracle Night Cream ini jawabannya. Kamu cukup mengeluarkan budget kisaran Rp 40 ribu saja.

Krim anti aging untuk usia 40 lebih agar bebas keriput ini mengandung retinol C dan vitamin B3 kompleks yang membantu menyamarkan kerutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: