Dijamin Suka, Inilah Mobil Transmisi CVT Murah, Harganya Gak Sampai Rp 200 Juta!

Dijamin Suka, Inilah Mobil Transmisi CVT Murah, Harganya Gak Sampai Rp 200 Juta!

Honda brio--Instagram

RADARPEKALONGAN – Saat ini salah satu tipe mobil yang banyak digandrungi adalah mobil transmisi CVT murah, namun fiturnya berlimpah.

Umumnya mobil transmisi CVT hanya ada pada mobil-mobil mahal, namun kini sudah ada pabrikan yang memproduksi mobil CVT menegah kebawah.

Adapun kelebihan yang dimiliki transmisi CVT diantaranya, memiliki kelebihan perpindahan gigi yang tentunya lebih halus, jika dibandingkan dengan transmisi manual.

BACA JUGA: Dijamin Awet, Inilah Cara Merawat Mobil Matic, Buktikan Saja Sendiri!

Hal ini disebabkan penggunaan komponen dari 2 puli dan sabuk baja, yang menjadikan perpindahan gigi menjadi smooth atau halus.

Tidak hanya itu saja, mobil dengan transmisi matic juga dianggap lebih irit, dibandingkan dengan mobil transmisi manual, hal ini karena perputaran mesinnya selalu terjaga dengan rendah.

Buat kamu yang memiliki budget pas-pasan, namun tertarik memiliki mobil CVT tenang saja, karena kami ada rekomendasinya, berikut mobil transmisi CVT murah.

BACA JUGA: Kelemahan pada Mobil Matic Saat Berada di Tanjakan, Berikut 5 Faktor Penyebabnya

Suzuki S-Presso

Urutan pertama mobil transmisi CVT murah, ada Suzuki s-presso, mobil ini sendiri pertama kali diperkenalkan dalam acara GIIAS 2022.

Mobil ini menawarkan transmisi CVT dengan harga yang cukup terjangkau, transmisinya sendiri bernama AGS atau Auto Gear Shift.

Selain ditawarkan dengan harga murah, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan beberapa fitur mewah dan modern, tentunya sangat cocok dijadikan contoh mobil keluarga kecil.

Tidak hanya itu saja, mobil ini juga terkenal memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit, jadi kamu tidak perlu khawatir boncos.

BACA JUGA: Baru Punya Mobil Matic? Inilah Kerusakan yang Sering Terjadi Pada Mobil Matic, Jangan Sepelekan!

Daihatsu Ayla

Siapa sih yang belum kenal dengan produk mobil LCGC andalan Daihatsu ini, Daihatsu Ayla ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, karena masuk dalam kategori mobil LCGC.

Jika kamu sedang mencari Daihatsu Ayla CVT dengan harga murah, kamu bisa membeli varian 1.0 X AT, yang dibandrol dengan harga mulai 100 juta saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: