Solusi Budget Pas-Pasan, Inilah Mobil Matic Murah, Harganya Dibawah 100 Juta!

Solusi Budget Pas-Pasan, Inilah Mobil Matic Murah, Harganya Dibawah 100 Juta!

Honda Brio Kuning--Instagram

RADARPEKALONGAN – Buat kamu yang memiliki budget pas-pasan namun ingin mobil matic, tenang saja karena kami ada rekomendasi mobil matic murah.

Saat ini banyak konsumen mencari mobil matic, apalagi mereka yang tinggal di diperkotaan. Arus lalu lintas perkotaan yang padat, tentunya mobil matic ini sangat membantu.

Apalagi sekarang membeli mobil sudah menjadi kebutuhan, bukan merupakan barang mewah. Melalui artikel ini kami akan membahas mengenai mobil matic murah.

BACA JUGA: Kelemahan pada Mobil Matic Saat Berada di Tanjakan, Berikut 5 Faktor Penyebabnya

Bagi sebagian orang, mobil dengan transmisi matic masih tergolong mahal, namun tidak berlaku lagi setelah transmisi matic ini tersedia di mobil city car, terutama mobil-mobil LCGC.

Berikut kami rekomendasikan mobil matic murah, yang bisa kamu bawa pulang.

Toyota Agya 2016

Mobil matic murah diurutan pertama ada Toyota Agya 2016, salah satu keistimewaan yang ditawarkan oleh mobil LCGC ini tersedia dalam transmisi matic, dan kualitasnya juga cukup baik.

Meskipun menggunakan transmisi matic, namun konsumsi bahan bakarnya cukup irit, jadi sangat cocok sekali buat kamu yang ingin memiliki mobil matic dengan konsumsi bahan bakar irit.

BACA JUGA: Dijamin Awet, Inilah Cara Merawat Mobil Matic, Buktikan Saja Sendiri!

Honda Brio E AT 2014

Jika kamu hanya memiliki budget mentok 100 juta, kamu sudah bisa membawa pulang Honda Brio E AT 2014 ini, mobil ini juga merupakan mobil incaran para anak muda.

Hal ini karena honda brio menawarkan desain yang sporty, meski dibandrol dengan harga murah, di dalamnya sudah tersedia beragam fitur seperti Dual SRS Airbag.

Untuk Honda Brio E AT 2014 ini, juga merupakan generasi terakhir matic konvensional dengan 5 percepatan atau bukan CVT.

Mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.200 cc dengan 4 silinder, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 90 Ps dengan torsi puncaknya mencapai 110 Nm.

BACA JUGA: Baru Punya Mobil Matic? Inilah Kerusakan yang Sering Terjadi Pada Mobil Matic, Jangan Sepelekan!

Suzuki Karimun Wagon R GS AT 2018

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: