Buktikan Sekarang Juga, Inilah 4 Amalan Sederhana di Pagi Hari yang Ampuh Datangkan Rezeki

Buktikan Sekarang Juga, Inilah 4 Amalan Sederhana di Pagi Hari yang Ampuh Datangkan Rezeki

Buktikan Sekarang Juga, Inilah 4 Amalan Sederhana di Pagi Hari yang Ampuh Datangkan Rezeki-AminAzli-Youtube

BACA JUGA:Sering Dianggap Sepele, Inilah 8 Sifat Istri yang Menjadi Penghambat Rezeki Dalam Rumah Tangga

2. Solat Dhuha

Amalan sederhana di pagi hari yang ampuh datangkan rezeki yang selanjutnya yaitu dengan megerjakan sholat dhuha secara rutin setiap pagi hari.

Terkadang mengerjakan sholat dhuha memang sulit untuk dilakukan, apalagi jika ada pekerjaan yang tidak dapat ditinggalkan. Namun sebenarnya, mengerjakan sholat dhuha tidak membutuhkan waktu yang lama.

Usahakan untuk rutin mengerjakan sholat dhuha setiap hari sebelum kalian berangkat kerja. Hal tersebut dikarenakan, sholat dhuha juga dapat diartikan sebagai rasa syukur kepada Allah.

Niatkanlah sholat dhuha tersebut untuk mendapatkan keridhaan dari Allah dan rasa syukur terhadap apapun yang sudah diberikan oleh Allah kepada kalian.

Karena dengan mendapatkan ridho dari Allah dan senantiasa bersyukur kepada Allah, niscaya kalian akan selalu diberikan rezeki yang berkah dan melimpah.

BACA JUGA:Para Istri Wajib Tahu, Inilah 8 Cara Agar Rezeki Suami Lancar, Lakukan Sekarang Juga!

3. Sedekah

Amalan sederhana di pagi hari yang ampuh datangkan rezeki yang berikutnya yaitu dengan bersedekah pada pagi hari.

Sebenarnya banyak kesempatan untuk bersedekah pada pagi hari seperti, membantu tetangga atau memberikan sedikit rezeki kalian ke masjid atau musholla terdekat.

Jangan pernah ragu atau takut uang kalian habis untuk bersedekah, karena dengan bersedekah Allah telah menjanjikan akan memberikan ganti yang lebih besar dan berlipat ganda.

Bahkan janji Allah tersebut tertuang dalam firmannya dalam Al-Qur'an surah Saba ayat 39 yang berbunyi: " Sesungguhnya Tuhanku melapangkan rezeki bagi siapa saja yang dikehendaki-Nya di antara hamba-hamba-Nya dan menyempitkan bagi (siapa yang dikehendaki-Nya) dan barang apa saja yang kamu nafkahkan, maka Allah akan menggantinya dan Dialah pemberi rezeki yang sebaik-baiknya."

BACA JUGA:Inilah 7 Penyebab Rezeki Suami Susah yang Harus Diwaspadai, Hindari Sekarang Juga!

4. Bersyukur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: