Inilah Tips Diet Jeruk Nipis 21 Hari yang Ampuh Kurangi Lemak di Perut, Berani Coba?

Inilah Tips Diet Jeruk Nipis 21 Hari yang Ampuh Kurangi Lemak di Perut, Berani Coba?

diet jeruk nipis 21 hari-pvpproduction/freepik.com-freepik.com

RADARPEKALONGAN - Badan terasa semakin berat dan ingin melakukan diet? Kamu bisa nih mencoba menerapkan tips diet jeruk nipis 21 hari. Apabila konsisten, siapa tahu berat badan kamu bisa turun lho.

Nah, diet  adalah salah satu jalan keluar yang sering dipilih oleh beberapa orang untuk menurunkan berat badan. Apalagi mereka yang sudah merasa berat badannya tidak lagi ideal.

Diet sendiri memiliki arti mengatur jumlah makan dan minum yang masuk ke dalam tubuh untuk mencapai berat ideal tertentu. Jenis diet ini ada banyak, mulai dari diet carbo, diet keto, diet tingggi protein, diet vegan, dan lain-lain.

Nah ada lagi nih diet yang bisa kamu coba, yaitu diet jeruk nipis 21 hari. Kenapa 21 hari?

Ya, karena rata-rata dalam kurun waktu tersebut, biasanya hasilnya sudah terlihat apabila kamu rutin dan konsisten menjalankan diet dalam upaya menurunkan berat badan.

BACA JUGA:Cocok Dimakan Tanpa Takut Gemuk, 6 Camilan untuk Diet Rendah Lemak

BACA JUGA:7 Makanan yang Bikin Kenyang Lebih Lama, Cocok untuk Diet

Lalu bagaimana cara melakukannya, kamu bisa nih ikuti tips diet jeruk nipis 21 hari di bawah ini. Perlu diingat terlebih dahulu, agar diet berhasil maka terdapat beberapa kombinasi yang harus dilakukan seperti di bawah ini.

Tips Diet Jeruk Nipis 21 Hari:

1. Rutin minum air putih

Tahukah kamu dengan rutin mengkonsumsi air putih merupakan salah satu cara yang dianjurkan selama melakukan diet. Hal tersebut dikarenakan air putih benar-benar bebas dari kalori dan sangat bagus untuk meningkatkan metabolisme dalam tubuh, yang dapat mendukung proses penurunan berat badan.

2. Makan secukupnya tapi tetap bergizi seimbang

Kamu bisa mengukur terlebih dahulu indeks masa tubuh dan status nutrisi kebutuhanmu. Cukupkan porsi makan kamu dan jangan berlebihan, hindari juga untuk menambah porsi makan.

Boleh saja sebenarnya untuk tetap makan 3-5 kali sehari, tapi tetap perhatikan porsinya, jangan sampai makanan yang akan kamu konsumsi mengandung kalori yang berlebih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: