Sering Lemas Karena Kurang Darah! Inilah Suplemen Penambah Darah Terbaik, Mampu Membantu Mengatasi Anemia

Sering Lemas Karena Kurang Darah! Inilah Suplemen Penambah Darah Terbaik, Mampu Membantu Mengatasi Anemia

Suplemen Penambah Darah Terbaik--freepik.com

2. Sangobion Vita-Tonic

Berbeda dengan Sangobion yang pertama, produk yang satu ini berbentuk sirup dengan rasa cranberry. Tentu saja, Sangobion Vita-Tonic dapat menjadi solusi bagi kamu yang kesulitan mengonsumsi kapsul atau tablet.

Suplemen ini cocok untuk penderita anemia dengan gejala mudah lelah, kulit pucat, sering pusing, mata berkunang-kunang, dan gejala anemia lainnya. Dosis yang dianjurkan untuk Sangobion Vita-Tonic adalah satu kali sehari sebanyak 2 sendok makan (30 ml).

Suplemen ini dapat mengatasi anemia karena kekurangan zat besi dan mampu meningkatkan stamina tubuh. Kisaran harga Rp27.500 - Rp43.000 (250 ml/400 ml)

3. Etabion

Obat ini cocok untuk menambah darah pada pasien anemia dan ibu hamil. Obat ini mengandung Ferro Fumarat yang dapat mencegah kekurangan zat besi dan Mangan Sulfat untuk membantu metabolisme tubuh. Obat ini mampu mengobati kekurangan vitamin dan mineral dalam darah, dan membantu pembentukan darah. Kisaran harga Rp2.300 - Rp35.000 (10 tablet/100 tablet)

4. Durol Tonic

Durol tonik adalah obat sirup yang juga efektif untuk menambah darah. Obat ini secara efektif memenuhi kebutuhan vitamin B kompleks, mineral, dan zat besi. Mengobati anemia dengan memenuhi kebutuhan vitamin B kompleks, mineral, dan zat besi. Kisaran harga Rp25.000 - Rp32.000 (225 ml)

5. Nature's Plus Zat Besi

Salah satu fungsi utama suplemen ini adalah untuk membentuk haemoglobin (Hb) pada sel darah merah dan mencegah serta membantu mengatasi anemia. Selain anemia, Nature's Plus Iron juga penting untuk kerja enzim dan menjaga kesehatan sistem pencernaan, penglihatan, rambut, kuku, dan kulit.

Tersedia dalam kemasan tablet 20 mg dan 40 mg, dosis yang dianjurkan untuk mengonsumsi Nature's Plus Iron adalah satu kali sehari. Jika kamu memiliki perut yang sensitif, sebaiknya konsumsi zat besi bersamaan dengan makanan.

Mampu membentuk hemoglobin (Hb) dalam sel darah merah, mencegah dan membantu mengatasi anemia dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk mengatasi kelelahan. Kisaran harga Rp148.000 - Rp220.000 (90 tablet).

BACA JUGA:15 Multivitamin Terbaik Untuk Daya Tahan Tubuh Kuat, Mengatasi Badan Lemas dan Pusing

Itulah rekomendasi obat penambah darah terbaik untuk anemia yang bisa diandalkan.

Selamat mencoba. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: