5 Makanan yang Mengandung Collagen untuk Pemutih Badan, Anti Aging Agar Bebas dari Kerutan dan Flek Hitam

5 Makanan yang Mengandung Collagen untuk Pemutih Badan, Anti Aging Agar Bebas dari Kerutan dan Flek Hitam

5 Makanan yang Mengandung Collagen untuk Pemutih Badan, Anti Aging Agar Bebas dari Kerutan dan Flek Hitam-freepik.com-

RADARPEKALONGANCollagen kaya manfaat untuk kulit. Oleh karenanya, kamu perlu tau apa saja makanan yang mengandung Collagen untuk pemutih badan.

Manfaatnya tidak hanya memutihkan saja, tapi juga sekaligus sebagai anti aging. Termasuk untuk menjaga kesehatan rambut, kuku, tulang, dan persendian juga lho.

Karena seiring bertambahnya usia produksi salah satu jenis protein ini berkurang, maka konsumsi makanan dengan tinggi collagen sangatlah perlu.

Makanan dengan kandungan collagen atau yang bisa meningkatkan produksinya akan membantu sintesis asam amino berupa prolin, lisin dan glisin yang dibutuhkan kulit.

BACA JUGA:5 Minuman yang Mengandung Collagen untuk Pemutih Badan, Minimalkan Keriput dan Tanda Penuaan Lain

BACA JUGA:3 Camilan Kolagen yang Bagus untuk Kulit Glowing di Indomaret, 6 Ribuan Atasi Kulit Kendur Sekarang Juga!

Nah, asam amino tersebutlah yang akan membuat kulit lebih sehat dan cerah. Oleh karena itu, simak daftar makanan yang mengandung collagen untuk pemutih badan berikut ini ya.

1. Kaldu tulang hewan

Kamu suka mengonsumsi kaldu tulang? Ternyata makanan tersebut termasuk salah satu daftar makanan yang mengandung collagen untuk pemutih badan, lho.

Entah kaldu tulang hewan yang berasal dari sapi, ayam, ataupun ikan, menu tersebut bisa menambah atau meningkatkan jumlah collagen dalam tubuh. 

Kalau selama ini kamu konsumsi kaldu tulang hewan di warung, sekarang kamu bisa coba bikin sendiri. Kaldu ini dibuat dengan mendidihkan tulang sapi, ayam, atau ikan dalam air. 

BACA JUGA:5 Jajan Collagen Terbaik di Indomaret yang Bagus untuk Kulit, Under 8k Bebas Keriput dan Awet Muda

BACA JUGA:Inilah 4 Minuman Collagen yang Bagus untuk Kulit Keriput di Indomaret, Under 7k Bisa Glowing Awet Muda

Berikan bumbu ala kadarnya untuk menampah cita rasa, dan saat proses pendidihan tersebut maka ada proses mengekstraksi collagen juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: