Dijamin Suka, Inilah Mobil Keluarga 2023, Harganya Gak Sampai Rp 200 Juta!

Dijamin Suka, Inilah Mobil Keluarga 2023, Harganya Gak Sampai Rp 200 Juta!

Honda Mobilio--Instagram

RADARPEKALONGAN – Jika kamu masih bingung mencari rekomendasi mobil keluarga 2023, tenang saja karena kami memiliki beberapa rekomendasinya.

Saat ini mobil keluarga 2023 menjadi salah satu pilihan favorit, khususnya bagi banyak orang yang ingin memiliki mobil untuk keluarga tercinta, terutama untuk alat transportasi sehari-hari.

Sebab mobil keluarga ini memiliki daya tampung yang cukup besar, sehingga mampu menampung banyak anggota keluarga sekaligus.

BACA JUGA: Ingin Dilirik Tetangga, Beli Saja Mobil Keluarga Mewah Harga Murah, Dijamin Gak Nyesel!

Bahkan mobil ini juga selain dapat menampung penumpang, juga bisa menampung barang bawaan ketika bepergian.

Sangat cocok sekali bukan, jika dijadikan alat transportasi perjalanan jauhmu, terutama untuk kamu yang memiliki keluarga besar.

Namun dengan banyaknya pilihan yang ditawarkan, membuat konsumen bingung, tapi tenang saja melalui artikel ini kamu tidak perlu bingung, karena kami memiliki beberapa rekomendasinya, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA: Auto di Sayang Keluarga, Inilah Mobil Keluarga Di Bawah 50 Juta, Yakin Gak Tertarik?

Honda mobilio

Rekomendasi mobil keluarga 2023 diurutan pertama ada produk dari pabrikan Honda, yaitu Honda Mobilio, mobil ini hadir dengan versi yang lebih baik, jika dibandingkan dengan generasi terdahulunya.

Honda Mobilio sendiri dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc, sehingga mampu menghasilkan tenaga sebesar 118 Ps pada putaran mesin 6.600 rpm, dan torsi puncaknya mencapai 145 Nm.

Mobil ini juga ditawarkan dengan dua versi transmisi, yaitu transmisi matic dan transmisi manual, kamu bisa menyesuaikannya sesuai dengan kebutuhanmu.

BACA JUGA: Nyari yang Nyaman dan Gak Bikin Boncos, Inilah Mobil Keluarga Irit BBM, Cocok Untuk Pergi Jauh!

Saat ini harganya juga sudah terjangkau, kamu bisa mendapatkan Honda Mobilio keluaran 2014 dengan harga 120 jutaan saja.

Dengan harga segitu, kamu sudah bisa mendapatkan mobil ini dengan desainnya yang stylish, sporty dan juga berbagai fitur keselamatan dan hiburan yang lengkap didalamnya.

BACA JUGA: Pemburu Mobil Keluarga Wajib Tahu, Ini Plus Minus Mobil Toyota Calya 2023,

Daihatsu Xenia

Siapa sih pecinta mobil yang tidak kenal dengan mobil sejuta umat ini, Daihatsu Xenia sendiri masuk ke dalam jenis MPV favorit keluarga di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: