Dijamin Suka, Inilah Mobil Keluarga 2023, Harganya Gak Sampai Rp 200 Juta!

Dijamin Suka, Inilah Mobil Keluarga 2023, Harganya Gak Sampai Rp 200 Juta!

Honda Mobilio--Instagram

Selain ditawarkan dengan harga terjangkau, fitur yang dimiliki Daihatsu Xenia juga terbilang cukup lengkap, sehingga sangat cocok dijadikan mobil keluarga.

Mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.329 cc dengan 4 silinder, torsi yang dihasilkan juga cukup besar, mencapai 121 Nm.

Jika kamu hanya memiliki budget 100 juta saja, kamu sudah bisa membawa mobil ini pulang, didalamnya juga sudah disediakan aneka fitur yang lengkap dan juga modern.

BACA JUGA: Cocok Jadi Mobil Keluarga, Wuling Confero 2023 Dilengkapi dengan Interior Mewah Harga Murah

Wuling Cortez

Mobil ini sebenarnya merupakan mobil keluarga pemula yang baru beberapa tahun hadir di Indonesia, namun sudah banyak diminati para keluarga di Indonesia.

Mobil yang diproduksi oleh produsen asal China ini, dihadirkan dengan tampilan yang modern serta menawarkan kemewahan.

Selain itu didalamnya juga sudah dilengkapi dengan fitur-fitur mewah dan canggih, hal inilah yang membuat banyak dilirik keluarga di Indonesia.

BACA JUGA: Iritnya Kebangetan, Wuling Star Hybrid, Cocok Dijadikan Mobil Keluarga!

Kamu bisa mendapatkan mobil ini dengan harga 100 jutaan saja, mobil ini sendiri memiliki kapasitas penumpang sebanyak 7 orang, cukup luas sekali bukan?

Itulah beberapa rekomendasi mobil keluarga 2023, apakah dari beberapa pilihan diatas kamu tertarik dengan salah satunya?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: