Iritnya Kebangetan, Wuling Star Hybrid, Cocok Dijadikan Mobil Keluarga!

Iritnya Kebangetan, Wuling Star Hybrid, Cocok Dijadikan Mobil Keluarga!

Wuling Star Hybrid--Youtube

RADARPEKALONGAN – Belum lama ini pihak pabrikan Wuling kembali menghebohkan pasar otomotif Dunia, dengan hadirnya Wuling Star Hybrid di pasar China.

Wuling Star Hybrid ini merupakan hasil kerjasama, antara 3 pihak yaitu, SAIC, General Motors dan juga Wuling, tentu saja kerjasama antar beberapa produsen ini tidak perlu diragukan lagi.

Sesuai dengan namanya, mobil ini menggunakan teknologi hybrid yang super canggih, terbukti dengan dilengkapi menggunakan Super Fuel System generasi terbaru, dan dibekali dengan mesin berkapasitas 2.000 Cc.

BACA JUGA: Cocok Dijadikan Mobil Keluarga Isuzu Panther Reborn 2023, Konsumsi BBM nya Irit Banget!

Mesin ini juga tidak beroperasi sendiri, sebab juga terdapat motor listrik yang mampu menghasilkan torsi puncak mencapai 320 Nm, dan dibekali baterai berdaya tinggi, yaitu 130 kW.

Pihak wuling juga mengklaim, bahwa Wuling Star Hybrid ini mampu melakukan akselerasi dari posisi diam hingga mencapai kecepatan 60 km/jam hanya dalam waktu 3,2 detik saja, menakjubkan sekali bukan?

Tidak hanya itu saja, keunggulan lain yang dimiliki oleh Wuling Star Hybrid ini adalah, penggunaan transmisi hybrid elektromagnetik.

BACA JUGA: Cocok Dijadikan Mobil Keluarga, Suzuki Jimny 5 Pintu, Siap Melibas Semua Medan Jalan!

Dimana transmisi ini menawarkan perpindahan gigi yang sangat presisi, dan mampu membantu meningkatkan efisiensi konsumsi bahan bakarnya.

Bahkan pihak Wuling juga mengklaim, bahwa Wuling Star Hybrid ini mampu mencapai konsumsi bahan bakar sekitar 5,5 liter per 100 kilometer, irit sekali bukan? Atau setara dengan 18,18 kilometer perliternya.

Kemudian untuk dimensi panjang bodynya sendiri, Wuling Star Hybrid ini memiliki panjang 4.610 mm, lebar 1.810 mm dan tinggi mencapai 1.670 mm, serta sumbu rodanya mencapai 2.700 mm.

BACA JUGA: Cocok Dijadikan Mobil Keluarga, Suzuki Celerio 2023, Cuma Dibandrol dengan Harga 90 Jutaan Saja!

Tidak hanya itu saja, produk terbaru dari Wuling ini juga menawarkan ruang interior yang cukup luas, serta memiliki desain yang ergonomis.

Elemen eksteriornya sendiri didominasi warna hitam, beberapa di antaranya seperti sisi kendaraan, kusen jendela, fender dan juga side skirt, semuanya berwarna hitam.

Untuk gagang pintunya sendiri, kendaraan ini masih mempercayakan gagang pintu konvensional, untuk velgnya sendiri berukuran 17 inci.

BACA JUGA: Tidak Hanya Harganya Saja, Inilah Perbedaan Panther Touring dengan Grand Touring, Tertarik?

Yang cukup menarik dari mobil ini adalah, desain lampu utamanya yang memiliki bentuk memanjang dan dipisahkan dengan matriks grille.

Selain itu, logo dari Wuling yang terlihat menonjol juga menjadikannya lebih mudah untuk dikenal, meskipun pasarannya belum luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: