Efektif dan Terjangkau! Serum Wajah di Bawah 50 Ribu untuk Kulit Berminyak

Efektif dan Terjangkau! Serum Wajah di Bawah 50 Ribu untuk Kulit Berminyak

Ilustrasi Serum Wajah Dibawah 50 Ribu untuk Kulit Berminyak, Kulit Bisa Kembali Putih Glowing Tanpa Noda Jerawat!-Siska Valentina-Youtube

RADARPEKALONGAN - Paling suka cari produk skincare yang harganya cocok di kantong, namun kualitas tidak kaleng-kaleng. Inilah serum wajah di bawah 50 ribu untuk kulit berminyak.

Serum memiliki beragam manfaat untuk membantu mengembalikan kulit menjadi normal hingga dapat membuat kulit sehat dan cerah bersinar.

Produk skincare serum memiliki harga yang sangat beragam, umumnya serum memang memiliki bandrol harga yang lumayan lebih tinggi dibanding dengan produk skincare yang lainnya.

BACA JUGA:5 Manfaat Serum Vitamin C yang Bagus untuk Mengatasi Wajah Berjerawat, Juga Efektif Mencerahkan Wajah!

BACA JUGA:4 Serum Vitamin C untuk Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya, Bikin Kulit Kembali Mulus Tanpa Noda

Kalau kamu penggunaa serum aktif, bisa jadi pilihan kamu serum wajah dibawah 50 ribu untuk kulit berminyak. 

Berikut ini rekomendasi serum wajah dibawah 50 ribuan untuk kulit berminyak. Selengkanya bisa langsung disimak tulisan artikel berikut ini.

Serum Wajah Dibawah 50 Ribu untuk Kulit Berminyak

Inilah pilihan merek produk serum untuk wajah dengan harga dibawah 50 ribuan aja, cocok digunakan untuk kulit berminya. Apa sajakah produk itu? simak dibawah ini!

1. Implora Serum Wajah

Produk serum Implora Wajah dijual degan harga sebesar RP 35.000/botol. Serum ini memiliki varian yang cocok untuk mengatasi segala macam masalah pada kulit wajah.

Adapun varian produk serum Implora, yakni ada Implora Acne Serum, Implora Luminous Brightening Serum, Implora Midnight Serum, Implora Peeling Serum, Implora Hydrating Serum, dan Implora 24K Gold Serum.

BACA JUGA:Serum Vitamin C Terbaik 2023, Dapat Cegah Jerawat dan Tanda Penuaan Wajah Sejak DIni!

Serum Implora dengan harganya dibawah 50 ribuan saja, cocok digunakan untuk kamu yang memiliki kulit wajah berminya. Dengan menggunakan produk ini, kulit akan kembali cerah dan bebas noda jerawat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: