Inilah Waktu Paling Pas Untuk Berjalan Kaki, Salah Satunya Bisa Membuat Tidur Semakin Nyenyak

Inilah Waktu Paling Pas Untuk Berjalan Kaki, Salah Satunya Bisa Membuat Tidur Semakin Nyenyak

Waktu Paling Pas Untuk Berjalan Kaki-freepik-freepik

RADARPEKALONGAN - Berikut ini adalah waktu paling pas untuk berjalan kaki yang bisa anda jadikan referensi dalam memilih waktu yang pas untuk berjalan kaki.

Waktu berjalan kaki sangat dianjurkan untuk dipilih sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan anda serta manfaat apa saja yang ingin diraih.

Berjalan kaki merupakan aktifitas fisik yang memiliki segudang manfaat yang baik untuk tubuh kita terutama untuk kesehatan tubuh.

Maka dari itu, berikut ini akan dibahas berbagai waktu paling pas untuk berjalan kaki bagi anda yang ingin memulai gaya hidup sehat.

Waktu Paling Pas Untuk Berjalan Kaki

1. Waktu Pagi

Berjalan kaki di waktu pagi sangat memberikan banyak manfaat bagi tubuh anda salah satunya adalah imunitas tubuh anda yang akan semakin meningkat.

Karena matahari di waktu pagi sangat menyehatkan dan mengandung banyak sekali vitamin D yang sangat membantu dalam meningkatkan imunitas tubuh agar tidak gampang sakit.

2. Waktu Siang

Ketika anda sedang beristirahat saat bekerja atau bersekolah, anda sangat dianjurkan untuk melakukan aktifitas jalan kaki ringan.

Saat siang hari setelah makan siang tubuh biasanya akan merasakan ngantuk yang sangat luar biasa, berjalan kaki bisa mengurangi rasa kantuk tersebut.

3. Sore Hari

Setelah anda melewati kepenatan di sore hari setelah melakukan aktifitas bekerja anda sangat dianjurkan untuk sedikit merelaksasi tubuh dengan sedikit berjalan kaki.

Berjalan kaki selama 5 menit di sore hari akan membuat suasana hati atau mood anda setelah pekerjaan yang melelahkan menjadi lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: