Kalahkan Persindra Indramayu, Persib Bandung Juarai HW Cup ke-17 U-21

Kalahkan Persindra Indramayu, Persib Bandung Juarai HW Cup ke-17 U-21

"InsyaAllah untuk hadiah kita masih sama seperti tahun ini, tetapi tim yang bermain akan lebih bagus lagi, kalau bisa yang berlaga di Liga 3," Ujarnya.

Turnamen sepak bola HW Cup ke-17 merupakan event dari kelompok usia yaitu U-21 yang itu jarang sekali ditemukan di kota manapun. Ini bisa memunculkan bibit baru pemain berkualitas dan juga sebagai referensi untuk para pemantau bakat yang bisa dimasukan kedalam tim besar.

Sementara itu, Kepala Desa Wuled, Wasduki Jazuli juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara HW Cup ke-17 ini sehingga acara bisa terselenggara dengan sukses. Dengan adanya event turnamen sepak bola ini juga desa Wuled semakin dikenal oleh masyarakat.

"Pokoknya terimakasih sekali untuk panitia penyelenggara, karena berkat HW Cup desa Wuled dikenal sebagai penyelenggara event turnamen sepak bola bergengsi," katanya.

Wasduki juga berharap agar perhatian dari Pemkab Pekalongan agar sepenuhnya membantu segala macam kegiatan olah raga yang ada di Desa Wuled. "Semoga Pemkab Pekalongan selalu membantu desa Wuled baik itu olah raga atau yang lainnya dan untuk Bupati Pekalongan, Asip Kholbihi saya ucapkan terimakasih karena selalu mensuppport dan mendukung HW Cup ini," tutupnya. (rifki/radarpekalonganonline)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: