Bumil Wajib Tahu! Merk Vitamin C Terbaik dan Aman untuk Ibu Hamil, Mulai 4 Ribuan Saja!

Bumil Wajib Tahu! Merk Vitamin C Terbaik dan Aman untuk Ibu Hamil, Mulai 4 Ribuan Saja!

Merk Vitamin C Terbaik dan Aman untuk Ibu Hamil--freepik

1. Holisticare Ester C

Holisticare Ester C merupakan salah satu vitamin C yang cukup mudah ditemukan di pasaran dengan harga yang terjangkau. Ada berbagai varian yang disediakan secara langsung, seperti dalam bentuk botol dan sachet.

Ester C juga memiliki klaim dapat bertahan 2x lebih lama di dalam tubuh dibandingkan vitamin C biasa. Perannya yang besar sebagai antioksidan bagi tubuh terbukti dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan aman untuk ibu hamil.

Kisaran Harga: Mulai dari Rp 6.500 

2. Vitalong C

Vitalong C mengandung asam karbonat yang berfungsi untuk memenuhi kebutuhan vitamin C harianmu. Suplemen ini juga dijual bebas dan mudah ditemukan di berbagai apotek. 

Vitalong C bermanfaat untuk memulihkan tubuh setelah sakit dan melindungi sel-sel tubuh dari paparan radikal bebas. Ibu hamil dapat mengonsumsi 1 tablet per hari untuk mendapatkan manfaat yang maksimal.

Kisaran Harga: Mulai dari Rp 4.500

3. Nature's Way C

Nature's Way mengandung ekstrak rosehip yang dapat membantu proses pembentukan kolagen. Kolagen dapat berfungsi untuk menjaga keremajaan kulit. Suplemen ini aman dikonsumsi untuk ibu hamil dengan cukup meminum 1 tablet setiap hari.

Kisaran Harga: Mulai dari Rp 195.000

4.  You C1000

Tidak terlalu suka dengan vitamin berbentuk tablet? kamu bisa mencoba You C1000, minuman suplemen vitamin C yang mudah dan praktis ditemukan di pasaran.

Ada berbagai macam rasa yang bisa dipilih tanpa mengurangi manfaat yang diberikan untuk tubuh, ibu hamil juga bisa mengonsumsinya dengan batas konsumsi yang wajar dan jika kamu memiliki alergi, kamu bisa berkonsultasi dengan dokter kandungan terlebih dahulu. 

Kisaran Harga: Mulai dari Rp 6.500

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: