Pilihan Produk Vitamin untuk Insomnia agar Bisa Tidur Nyenyak dan Pulas

Pilihan Produk Vitamin untuk Insomnia agar Bisa Tidur Nyenyak dan Pulas

Produk Vitamin untuk Insomnia --Freepik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Insomnia bisa terjadi pada siapa saja tidak peduli pada tubuh yang sehat atau sakit. Tapi ganguan tidur ini dapat diobati dengan produk vitamin untuk Insomnia

Ada beberapa produk vitamin yang efektif dalam mengangani sulit tidur. Sehingga dapat membuat tubuh jadi lebih segar karena tidur malam yang cukup. 

Beberapa produk yang ada dapat membuat tidur nyenyak. Walau sulit tidur ini termasuk sakit ringan, tapi kalau dibiarkan bisa berkembang jadi parah. 

BACA JUGA:Wajib Disimak! 7 Manfaat Tidur Nyenyak buat Kesehatan Tubuh dalam Janka Panjang

BACA JUGA:Anti Insomia! 7 Mineral dan Vitamin untuk Tidur Nyenyak, Ampuh Atasi Overthingking

Apa saja produk yang dapat membuat tubuh terlelap sangat nikmat? Inilah daftar produk vitaminnya. 

1. Produk Valerian Root

Ekstrak tanaman valerian root ini merupakan vitamin yang bagus untuk memperbaiki masalah tidur. Tak heran kalau vitamin ini bisa membuat tidur nyenyak. 

Bila kamu tertarik ingin mencobanya, bisa siapkan uanh 170 ribu per botolnya. Harga ini jelas lebih mahal dibandingkan dengan produk vitamin Sido Muncul yang selisihnya 100 ribu rupiah sendiri. 

2. Produk Natural Essential Valeria

Produk vitamin untuk insomnia yang ampuh atasi masalah tidur adalah Natural Essential Valeria 100 persen. Untuk harganya sendiri mencapai 222 ribu rupiah. 

Salah satu jalan alternatif agar bisa tidur nyenyak. Kandungan minyak ekstrak valeria pure essential oil bisa membuat tidur nyenyak selama semalam penuh. 

Buat kamu yang mengalami masalah tidur sangat direkomendasikan mengonsumsi produk ini. Sebab bisa memaksimalkan hormon melatonin bekerja dengan baik. 

3. Sleep Blend 17

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: alodokter