Inilah Vitamin B untuk Jaga Stamina Tubuh Selama Puasa, Yuk Simak 7 Jenisnya di Sini

Inilah Vitamin B untuk Jaga Stamina Tubuh Selama Puasa, Yuk Simak 7 Jenisnya di Sini

Vitamin B untuk Jaga Stamina Tubuh-Halodoc-YouTube

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Mengonsumsi vitamin B untuk jaga stamina tubuh selama bulan puasa sangatlah penting agar sel darah merah tidak menurun.

Sel darah bisa menurun selama bulan puasa karena akan membuat tubuh kurang tidur. Tubuh yang kurang tidur inilah yang mengakibatkan masalah stamina.

Maka untuk menjaga stamina tubuh agar tetap terjaga bisa mengonsumsi suplemen vitamin B. Khususnya suplemen penting yaitu vitamin B12.

BACA JUGA:Selalu Capek dan Ingin Tubuh Sehat dan Bugar? Ini Dia 10 Merek Vitamin B12 Terbaik di Apotek

BACA JUGA:7 Macam Mineral dan Multivitamin Penambah Energi yang Ampuh untuk Hilangkan Lemas dan Mudah Capek

Apa saja jenis produk vitamin B untuk jaga stamina tubuh? Yuk simak 8 jenisnya di bawah ini supaya kamu tahu.

1. Healthy Care Vitamin B12

Badan yang sering capek bisa saja karena kurang asupan vitamin B12. Jika memang demikian kamu bisa memenuhinya dengan produk suplemen ini. 

Namanya Healthy Care Vitamin B12. Ampuh dalam menghilangkan rasa lemas dan capek pada tubuh akibat kurang tidur dimalam hari. 

Dapat juga menjaga kesehatan jantung dan sel darah merah. Suplemen vitamin B kompleks ini mengandung setidaknya 1000 mcg. 

2. Blackmores Vitamin B12

Salah satu produk yang terbaik suplemen vitamin B12 adalah blackmores. Blackmores ini mengandung dua gabungan DNA dan protein. 

Jadi dapat meningkatkan stamina tubuh agar tak merasa selalu capek. Sebab suplemen vitamin satu ini dapat meningkatkan kandungan sel darah merah. 

Mengonsumsi vitamin B12 ini salah satu panduan hidup sehat bugar yang mudah dilakukan. Kamu bisa lakukan dengan membeli produk ini dengan harga 177 ribu sampai 250 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: