Ini Dia 6 Produk Susu untuk Tidur Nyenyak dan Pulas Anti Insomnia!

Ini Dia 6 Produk Susu untuk Tidur Nyenyak dan Pulas Anti Insomnia!

Produk Susu untuk Tidur Nyenyak --Freepik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Mengatasi insomnia sebetulnya tidak sulit-sulit amat. Salah satunya cukup siapkan produk susu untuk tidur nyenyak yang rendah lemak di rumah. 

Susu merupakan minuman yang mengandung magneisum. Sedangkan magnesium sendiri fungsinya hampir sama dengan vitamin B6 yang dapat membuat pikiran tenang. 

Minum susu dapat memenuhi kebutuhan magnesium harian. Oleh karena itu berdampak pada kualitas tidur. 

Selain sehat untuk pencernaan, ternyata minum susu juga dapat mencegah insomnia. Kamu bisa minum susu hangat ini sebelum berangkat tidur. 

BACA JUGA:Minuman Bikin Ngantuk dan Tidur Nyenyak Sepanjang Malam dari Susu Sampai Cokelat Panas

BACA JUGA:Rekomendasi obat dan Vitamin agar Tidur Nyenyak untuk Hidup Lebih Bugar

Apa saja produk susu yang rendah lemak dan dapat mengatasi insomnia? Berikut ini produk susu untuk tidur nyenyak sepanjang malam. 

1. Tropicana Slim Susu

Salah satu minuman susu yang dapat membuatmu tidur nyenyak adalah susu tropicana slim. Susu yang rendah gula ini sudahlah rendah lemak, rendah kalori juga. 

Susu ini mengandungerat alami dan magnesium tentunya yang daopat membuat tidur nyenyak. Bisa diminum agar tubuh bisa tertidur pulas saat malam. 

Produk susu untuk tidur nyenyak ini dapat menghindarkan dari insomnia. Kamu bisa mencobanya sendiri untuk bisa lekas tertidur malamnya. 

Harganya cuma 51 ribu kemasan 180 gram dan 128 ribu kemasan 500 gram.

2. Produk Susu Skim Polac

Produk susu skim polac ini merupakan yang rendah lemak. Cocok untuk kamu yang ingin mengatasi imsomnia tapi tak ingin kegemukan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: