Bikin Tidur Nyenyak Semalaman, 7 Merek Susu Terbaik yang Bisa Mengatasi Insomnia

Bikin Tidur Nyenyak Semalaman, 7 Merek Susu Terbaik yang Bisa Mengatasi Insomnia

Merek Susu Terbaik--Freepik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.IDSusu merupakan jenis minuman yang dapat mengatasi insomnia. Ada beberapa merek Susu terbaik agar bisa tidur nyenyak semalaman. 

Minuman susu sendiri mengandung magnesim dan vitamin B6. Khusus vitamin B6 memiliki kerja khusus dalam memberi ketengan pikiran dan menciptakan kebahagaan melalau produksi hormon serotonin. 

Sehingga buat penderita insomnia bisa berfungsi sebagai anti cemas. Tidur nyenyak selaman pun dapat dilakukan dengan mudah karena rasa cemas berlebihan bisa teratasi. 

BACA JUGA:Minuman Bikin Ngantuk dan Tidur Nyenyak Sepanjang Malam dari Susu Sampai Cokelat Panas

BACA JUGA:Mampu Menyehatkan Jantung hingga Menurunkan Kolesterol, Inilah 9 Merk Susu Kedelai Terbaik

Buat kamu yang mengalami gangguan susah tidur, bisa mengonsumsi beberapa jenis susu. Inilah beberapa jenis merek susu terbaik yang bisa dijadikan sebagai obat tidur nyenyak. 

1. Almona Almond Milk Powder

Merek susu yang bagus untuk mengatasi insomnia adalah almona almonde milk powder. Salah satu produk yang dapat meningkatkan kualitas tidur. 

Susu ini merupakan minuman yang efektif untuk kesehatan tubuh. Kandungan magnesium yang ada pada susu ini sehat untuk menurunkan tingkat rasa cemas. 

Jadi sangat cocok untuk kamu yang insomnia. Bisa diminum sebelum tidur setidaknya satu jam sebelumnya. 

2. Sanitarium So Good Almond Milk

Susu ini termasuk miuman yang bagus untuk gangguan tidur. Vitamin B6 yang ada dapat menurunkan tingkat kecemasan dan ketegangan otak. 

Cocok untuk kamu yang sulit tidur di malam hari. Jadi bisa dijadikan obat tidur nyenyak. 

Ditambah kandungan ekstrak almond sangat baik untuk meningkatkan produksi melatonin. Hormon melatonin ini bisa membuat kamu tidur nyenyak semalaman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: alodokter