Begini 5 Cara Menghilangkan Nyamuk di Kamar Mandi, Basmi sampai Tuntas

Begini 5 Cara Menghilangkan Nyamuk di Kamar Mandi, Basmi sampai Tuntas

cara menghilangkan nyamuk di kamar tidur-Instagram-sobatshopeejagotemu_1

Baca Juga: Cepat Usir Nyamuk! 4 Tanaman Bunga Anti Nyamuk, Cocok Indoor ataupun Outdoor

3. Jaga Kebersihan

Nyamuk juga menyukai tempat atau ruangan kotor, begitu pun dengan kamar mandi kotor kalian. Biasakan hidup bersih dan menjaga kebersihan di manapun tempatnya.

Lakukan pembersihan kamar mandi secara berkala jika dianggap kamar mandi layak dibersihankan. Sikat di seluruh sudut lantai dan tembok serta bersihkan bak mandi hingga klosed jika di kamar mandi kalian terdapat klosed.

4. Meletakkan Kapur Barus

Cara ini bisa dibilangkan efektif dengan kamu meletakkan kapur barus pada kamar mandi. Aroma yang dikeluarkan dari kapur barus bisa menghilang nyamuk seketika. 

5. Tanaman Pengusir Nyamuk

Inilah cara menghilangkan nyamuk di kamar mandi dengan mudah. Kamu perlu meletakkan tanaman pengusir nyamuk di kamar mandi.

Tak hanya sebagai penghilang nyamuk, manfaat dari tanaman ini dapat pula menjadi pengharum ruangan dalam kamar mandi.

Bisa kamu jadikan hiasan kamar mandi dan mempercantik kamar mandi agar terlihat elegan dan rapi. Dengan kamu meletakkan tanaman pengusir nyamuk ini, kamar mandi kalian akan cukup oksigen untuk kesehatan tubuh.

Jika tertarik, kamu bisa menaruh tanaman seperti, catnip, marigold, serai wangi, lavender dan serai. Tanaman itu termasuk mudah ditanam dan dirawat. Sekalipun kamu pemula, dapat mempraktikannya.

Baca Juga: Bunga Zodia si Pengusir Nyamuk yang Ampuh, 5 Manfaat Jarang Diketahui

Inilah ulasan tentang cara menghilangkan nyamuk di kamar mandi secara alami dan efektif. Semoga bermanfaat dan mampu membasmi nyamuk di kamar mandi kalian sampai tuntas ya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: