Rumah Kalian Banyak Nyamuk? Ini Dia, 4 Cara Ampuh Mengusir Nyamuk tanpa Bahan Kimia Mudah dan Sederhana

Rumah Kalian Banyak Nyamuk? Ini Dia, 4 Cara Ampuh Mengusir Nyamuk tanpa Bahan Kimia Mudah dan Sederhana

cara ampuh mengusir nyamuk tanpa bahan kimia-Instagram-herbachamp

RADARPEKALONGANDISWAY.ID – Kehadiran nyamuk kerap mengganggu penghuni rumah. Kalian perlu memakai cara ampuh mengusir nyamuk tanpa bahan kimia. Cara seperti ini dianggap ampuh menuntaskan nyamuk di rumah plus aman dari efek samping.

Mungkin bagi kalian nyamuk tak lebih dari serangga kecil yang tidak terlalu mematikan. Namun, kamu jangan menganggap remeh untuk serangga yang satu ini.

Serangga yang kerap kali menganggu manusia dengan gigitannya, bisa saja menularkan penyakit yang menyebabkan kulit gatal dan bentol serta dapat mengantarkan penyakit berbahaya seperti demam berdarah dan lainnya.

Baca Juga: Bukan Abal-abal! 6 Cara Mudah Merawat Lavender untuk Pemula, Tips Ini Jarang Diketahui

Namun, taukah kalian cara ampuh mengusir nyamuk tanpa bahan kimia? jika belum, cara ini dipercaya ampuh bikin nyamuk minggat dari rumah.

Cara Ampuh Mengusir Nyamuk tanpa Bahan Kimia 

Biasanya, gigitan pada nyamuk dapat mengantarkan penyakit ke manusia. Akibatnya, bisa saja terjangkit vitus dan membawa malapetaka.

Hal demikian harus kalian hindari, supaya kamu dan keluarga tercinta terbebas dari gigitan nyamuk. Cara ini sangat mudah dan sederhana untuk dipraktikkan di rumah. Bagi kalian yang mau coba cara ini, yuk disimak penjelasannya.

Baca Juga: Inilah, 5 Manfaat Bunga Lavender Pengusir Nyamuk yang Jarang Diketahui dan Cocok untuk Pemula

1. Minyak Kayu Manis

Cara ampuh mengusir nyamuk tanpa bahan kimia yang ini, kalian menggunakan minyak kayu manis sebagai obat kimia untuk mengusir nyamuk.

Mudah dan sederhana, cara membuat obat dari minyak kayu putih. Kalian mencampurkan dengan seperempat sendok teh atau 24 tetes minyak dengan empat ons air.

Setelah tercampur rata, bisa kamu gunakan dengan menyemprotkan langsung ke kulit, pakaian maupun seluruh ruangan dalam rumah.

Hati-hati dalam penggunaan di kulit, sebab campuran terlalu kental ini bisa mengakibatkan iritasi pada kulit. Sebaiknya, jika mengalami iritasi kulit, segera basuk dengan air bersih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: