Bingung Mengenalinya? Ini 6 Tanda Love Bombing yang Dilakukan Pasanganmu, Waspada!

Bingung Mengenalinya? Ini 6 Tanda Love Bombing yang Dilakukan Pasanganmu, Waspada!

Bingung Mengenalinya? Ini 6 Tanda Love Bombing yang Dilakukan Pasanganmu, Waspada!--freepik.com

Love bomber tidak ingin melewatkan kesempatan komunikasi apa pun denganmu. Mereka rajin menghubungimu dengan berbagai macam cara. Kamu dibuat merasa sangat dibutuhkan dan bahwa mereka sangat tertarik kepadamu.

Tidak hanya sekali, love bomber bisa menghubungimu berkali-kali baik melalui pesan teks, panggilan suara, hingga panggilan video dan ajakan bertemu langsung.

Kamu perlahan-lahan akan terbiasa dengan hal ini dan justru merasa ada yang salah saat mereka tidak melakukannya. Love bomber ingin agar kamu merasa ketergantungan dengan kehadirannya.

3. Menghujanimu dengan Pujian

Selain hamerekah, love bomber juga akan memberikanmu banyak pujian dan sanjungan. Mereka juga memberikan ungkapan cinta yang berlebihan setiap harinya. Mereka ingin meyakinkanmu bahwa mereka benar-benar mencintaimu.

Dengan begitu, di masa depan kamu akan memaklumi perilaku buruknya termasuk usaha dia untuk terus mengendalikan dirimu dan menjadi dominan dalam hubungan dengan alasan bahwa semua itu adalah karena dia mencintaimu.

4. Melewati Batas Privasi

Love bomber tidak memberikanmu kesempatan untuk memiliki batasan privasi, di mana mereka tidak bisa melewatinya. Mereka tidak peduli sampai batas mana mereka harus berhenti dalam menunjukkan ungkapan cinta kepadamu.

Love bomber sangat mungkin untuk tiba-tiba menjemputmu di rumah, kantor, di tempat janjianmu dengan teman-teman, dan lainnya. Bukan tidak mungkin pula dia mengecek ponselmu bahkan memegang akun media sosialmu.

5. Berjanji Tentang Masa Depan

Mayoritas perempuan bahkan laki-laki menginginkan hubungan yang jelas ke mana arah tujuannya. Love bomber kemudian menggunakan kenyataan ini untuk melancarkan aksi mereka.

Dengan begitu yakin, love bomber mengatakan akan menikah denganmu dan menjalani hari-hari yang menyenangkan nantinya, bahkan hal ini terjadi di awal hubunnganmu.

Ini dilakukan untuk menyenangkanmu sehingga kamu terlena. Kamu memercayai janji itu sehingga tidak ingin lepas dari si love bomber.

6. Memintamu Membuktikan Cinta dan Kesetiaan

Ketika seorang love bomber sudah memberikan banyak ungkapan cintanya dalam berbagai bentuk, mereka kemudian mulai untuk menagihmu dengan hal serupa dan membuktikan bahwa kamu mencintai mereka sama besarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: