Inilah 9 Rekomendasi Kombinasi Warna Cat Rumah Bagian Luar yang Cerah, Bikin Rumah Lebih Estetik!

Inilah 9 Rekomendasi Kombinasi Warna Cat Rumah Bagian Luar yang Cerah, Bikin Rumah Lebih Estetik!

Inilah 9 Rekomendasi Kombinasi Warna Cat Rumah Bagian Luar yang Cerah, Bikin Rumah Lebih Estetik!-Griya Twinza-Youtube

RADARPEKALONGAN - Siapa sih yang tidak ingin rumahnya terlihat estetik? Banyak cara lho, sebenarnya yang dapat kalian lakukan untuk mewujudkannya. Salah satu caranya dengan memilih warna cat rumah bagian luar yang cerah.

Namun, warna cat rumah bagian luar yang cerah juga harus dipilih dengan cermat. Jangan karena berpikiran yang penting menggunakan warna cat yang cerah saja, lantas kalian sembarangan memilihnya tanpa memikirkan kombinasi warnanya.

Kalian harus pintar bermain kombinasi warna, karena dengan hal tersebut kalian dapat membuat tampilan rumah menjadi terlihat lebih cantik dan estetik.

Lantas, apa saja warna-warna yang dimaksud? Berikut ini adalah beberapa rekomendasi warna cat rumah bagian luar yang cerah dan dapat kalian jadikan sebagai inspirasi.

BACA JUGA:Bingung Pilih Cat? Inilah 8 Rekomendasi Warna Cat Rumah Minimalis Untuk Hunian Modern

Rekomendasi Warna Cat Rumah Bagian Luar yang Cerah

1. Perpaduan Skema Warna Ivory, Turquoise dan Putih

Rekomendasi warna cat rumah bagian luar yang cerah pertama adalah perpaduan skema antara warna ivory, turquoise dan putih. Pemilihan warna yang satu ini sangat cocok untuk rumah dengan bentuk simetris di kedua sisinya.

Dengan dominasi warna putih pada dinding bagian luar rumah dapat memberikan kesan yang cerah, ditambah dengan aksen ivory pada sebagian dindingnya dan warna turquoise pada daun pintunya dapat membuat tampilan rumah menjadi lebih estetik.

2. Perpaduan Skema Warna Kuning Mustard, Cokelat dan Putih

Kalian dapat mengkombinasikan warna kuning mustard pada dinding rumah dengan aksen warna cokelat pada pintu dan pada beberapa bagian pada teras rumah untuk agar terkesan lebih kontemporer.

Sebagai pelengkap kalian dapat menambahkan sedikit warna putih pada bagian jendela rumah, agar tampilan rumah menjadi lebih estetik.

BACA JUGA:Inilah 9 Pilihan Warna Cat Rumah Minimalis, Bikin Rumah Terlihat Cantik dan Elegan

3. Perpaduan Warna Peach dan Putih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: