Ampuh Hilangkan Demam, Ini Dia 11 Obat Flu Paling Ampuh yang Tersedia di Apotek

Ampuh Hilangkan Demam, Ini Dia 11 Obat Flu Paling Ampuh yang Tersedia di Apotek

Obat Flu Paling Ampuh--freepik

8. INZA

Obat flu INZA terbukti ampuh untuk meredakan gejala flu seperti demam, sakit kepala, hidung tersumbat dan bersin-bersin.

Kandungan parasetamol, pseudoefedrin HCI dan chlorpheniramine maleat yang terdapat pada obat flu INZA bekerja sebagai analgesik-antipiretik dan dekongestan hidung. Ada juga kandungan antistamin yang dapat meredakan gejala flu. Kisaran harganya mulai dari Rp1.500 - Rp3.500.

9. Mixagrip Flu

Mixagrip Flu bisa diandalkan untuk meredakan flu dan batuk baik untuk orang dewasa maupun anak-anak.

Ada varian yang fokus meredakan flu saja, ada juga varian yang bisa mengatasi flu dan batuk sekaligus. Sesuaikan saja dengan situasi yang dialami. Obat Mixagrip efektif untuk mengatasi dan meredakan gejala-gejala flu. Kisaran Harganya RP 2.500 - RP 50.000

10. Decolgen Flu

Sama seperti obat flu lainnya, Decolgen berfungsi untuk mengatasi sakit kepala, demam, pilek, hidung tersumbat, dan mata berair yang disebabkan oleh flu.

Parasetamol yang terkandung di dalamnya efektif untuk meredakan nyeri ringan hingga sedang, serta meredakan demam.

Sedangkan phenypropanolamine berperan untuk mengatasi hidung tersumbat, dan chlorpheniramine maleat untuk meredakan alergi yang timbul akibat flu. Kisaran harganya Rp2.500 - Rp48.800.

11. Neozep Forte

Obat ini efektif untuk mengurangi gejala demam, alergi yang menyebabkan bersin-bersin, serta dapat mengatasi pilek dan hidung tersumbat.

Neozep Forte dapat dikonsumsi oleh orang dewasa satu tablet sebanyak tiga sampai empat kali sehari. Dan anak-anak usia 6-12 tahun setengah tablet tiga sampai empat kali sehari. Kisaran Harganya mulai dari Rp2.500 - Rp58.200.

BACA JUGA:4 Obat Uban Terbaik di Apotik! Atasi Rambut Putih jadi Hitam Permanen, Jadi Awet Muda Ga Pakai Ribet

BACA JUGA:Cukup Gunakan Bumbu Dapur! Ini Cara Mengatasi Sakit Gigi Berlubang Tanpa Obat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: