Ampuh Hilangkan Demam, Ini Dia 11 Obat Flu Paling Ampuh yang Tersedia di Apotek

Ampuh Hilangkan Demam, Ini Dia 11 Obat Flu Paling Ampuh yang Tersedia di Apotek

Obat Flu Paling Ampuh--freepik

RADARPEKALONGAN - Daftar merek obat flu paling ampuh yang dapat ditemukan dengan mudah di apotek. Efektif mengusir masuk angin yang mengganggu produktivitas.

Seperti yang kita ketahui, iklim di Indonesia bahkan di dunia sudah mulai berubah dan sulit untuk diprediksi. Di masa ini, muncul cuaca yang tidak bersahabat yang membawa kuman dan mengancam kesehatan tubuh.

Akibatnya, kita menjadi mudah terserang penyakit seperti batuk, radang dan flu. Kita tentu tidak ingin berlama-lama sakit dan ingin segera kembali ke kondisi semula. Karena penyakit yang kelihatannya sepele ini sangat berpengaruh pada produktivitas.

Jangan biarkan flu yang berkepanjangan mengganggu aktivitas kamu sehari-hari. Selain dengan istirahat yang cukup dan minum vitamin, serta makan dengan nutrisi yang tepat. Obat flu bisa menjadi solusi yang tepat. 

BACA JUGA:Rekomendasi 8 Obat Diare Anak Usia 1 sampai 5 Tahun, Ampuh Hilangkan Diare secara Menyeluruh

BACA JUGA:6 Pilihan Obat Insomnia Alami yang Bikin Kamu Langsung Tidur Nyenyak

Obat Flu Paling Ampuh di Apotik

Untuk mengusir flu dan pilek yang membandel, berikut ini rekomendasi merk obat flu dan pilek yang paling ampuh dan terbukti mengobati penyakit yang mengganggu harimu

1. Intunal-F

Intunal-F tablet adalah obat untuk meredakan gejala flu seperti demam, sakit kepala, hidung tersumbat dan bersin-bersin yang disertai batuk.

Obat ini mengandung Phenylpropanolamine yang berfungsi sebagai stimulan dan dekongestan hidung (untuk mengatasi pilek dan hidung tersumbat).

Selain itu, Dextromethorphan HBr juga merupakan zat aktif yang digunakan sebagai penekan batuk, terutama batuk akibat iritasi tenggorokan dan bronkus ringan. Kisaran harganya mulai dari RP 3.000 - RP 4.000

2. Procold

Salah satu obat flu terbaik yang sudah terbukti keampuhannya adalah Procold. Kandungan parasetamol, pseudoefedrin HCl, dan chlorpheniramine maleat yang terdapat dalam satu kaplet Procold dapat meredakan berbagai macam gejala flu seperti demam, sakit kepala, hidung tersumbat, dan bersin-bersin. Sehingga sangat cocok digunakan saat baru terserang gejala flu. Kisaran harga Rp2.800 - Rp5.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: