Inilah 4 Sunscreen yang Bikin Putih, Cegah Flek Hitam dan Kerutan di Wajah Agar Awet Muda

Inilah 4 Sunscreen yang Bikin Putih, Cegah Flek Hitam dan Kerutan di Wajah Agar Awet Muda

Inilah 4 Sunscreen yang Bikin Putih, Cegah Flek Hitam dan Kerutan di Wajah Agar Awet Muda-freepik.com-

Buy Me Whitening Sunscreen bisa kamu dapatkan secara mudah dengan hadiah seharga Rp 67 ribu. 

2. Krim Siang Azarine Ultralight Hydraglow SPF30 PA+++

Rekomendasi tabir surya yang membuat wajah putih berikutnya adalah Azarine Ultralight Hydraglow Day Cream dengan SPF 30 PA+++. Produknya cocok untuk kulit kering dan akan melindunginya dari sinar UV. 

Efektivitasnya untuk memutihkan wajah berkat kandungan kombinasi pencerah di dalamnya yang berupa Kakadu Plum Australia dan Vitamin C.

BACA JUGA: 4 Sunscreen untuk Kulit Berminyak, Minimalkan Keriput dan Flek Hitam di Wajah Tanpa Efek Kilap Lebih

BACA JUGA: Kenali 4 Ciri-Ciri Sunscreen Tidak Cocok di Kulit Sekaligus Cara Memilihnya Agar Tidak Muncul Tanda Penuaan

Azarine Ultralight Hydraglow Day Cream dibuat menggunakan Teknologi Whitening Multidefense yang melindungi kulit dari sinar matahari serta radikal bebas sekaligus memutihkan.

Selain itu, ada juga kandungan encapsulated suncreen agent di dalamnya untuk membuat kulit tetap aman dari masalah kulit seperti iritasi.

Dengan adanya formula Whitening Multidefense dan pencerah dari Kakadu Plum Australia serta vitamin C, kemampuannya untuk memutihkan wajah tidak bisa diragukan lagi.

Salah satu produk pencerah tabir surya dari Azarine Ini bisa kamu beli dengan harga kisaran Rp 52 ribu.

BACA JUGA: 5 Bedak Foundation yang Bagus Agar Hasil Makeup Mulus, Samarkan Tampilan Pori-Pori, Garis Halus dan Flek Hitam

BACA JUGA: 3 Bedak untuk Kulit Berminyak yang Samarkan Pori-Pori dan Memutihkan, Bikin Glowing Tanpa Kilap dan Flek Hitam

3. Esensi UV Penyempurnaan Kulit Aqua

Berikutnya ada tabir surya yang membuat wajah putih dengan SPF 50+ PA++++. Berkat kandungan tersebut, kulit akan terhindar dari munculnya flek hitam dan garis halus.

Produk tabir surya ini juga memiliki formula Pearlizing Effect yang dapat mencerahkan atau meningkatkan tone warna kulit dalam sekejap. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: