Harga Mulai 70 Jutaan, Inilah Mobil Listrik Murah di Indonesia, Yakin Gak Tertarik?

Harga Mulai 70 Jutaan, Inilah Mobil Listrik Murah di Indonesia, Yakin Gak Tertarik?

Wuling air ev--Instagram

Kapasitas bateri yang dimiliki oleh Smart EQ Fortwo sebesar  17.600 Watt, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 80 dk.

BACA JUGA:Sudah Bisa Dipesan, Mobil Listrik Terbaru Hyundai Ioniq 6 Dibanderol Harga Tembus Rp 1,2 M

Sedangkan jarak tempuhnya sendiri mampu mencapai 147 sampai 159 kilometer, tentunya sangat cukup sekali jika hanya untuk jalan-jalan di dalam kota.

Meskipun memiliki body kecil, namun mobil ini sudah dibekali dengan panoramic sunroof, sehingga mampu memberi efek lega dan nyaman dikendarai.

BACA JUGA:Ioniq 5 Mobil Listrik Masa Depan, Bisa Dibeli dengan DP 88 Jutaan

K-EVCBU Blade K-Upgrade

Jika kamu hanya memiliki budget Rp 100 juta, tidak ada salahnya memasukan K-EVCBU Blade K-Upgrade ini kedalam list mobil listrik impianmu.

Mobil K-EVCBU Blade K-Upgrade ini pertama kali dikenalkan di Tanah Air dalam acara Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS).

Karena dibandrol dengan harga murah, mobil ini sudah dipesan sebanyak 150 an unit, sejak tanggal 17 juni sampai 31 Juli 2022.

BACA JUGA:Mobil Listrik Wuling Air Ev Ini Cocok Jadi Kendaraan Sehari-Hari, Bentuknya Imut dan Dilengkapi Fitur Canggih

Berbeda dengan mobil listrik pada umumnya, mobil ini mengandalkan baterai lithium ion, dengan jenis baterai Lead Acid yang letaknya di bawah sasis mobil.

Kapasitas baterainya juga cukup besar, yaitu sekitar 26,7 kWh, dengan bateri sebesar itu tenaga yang dihasilkan mobil ini sebeesar 68 Ps, dan mampu melaju dengan kecepatan maksimal 155 km/jam dan memiliki jarak tempuh 336 Km.

Yang cukup menarik dari mobil K-EVCBU Blade K-Upgrade adalah, memiliki kapasitas penumpang sebanyak 4 orang dewasa.

Selain itu, kabarnya mobil ini sudah dilengkapi dengan panel solar, sehingga memungkinkan mengisi daya baterai dari sinar matahari dalam waktu 3 jam saja, dari daya 40% sampai 100% secara otomatis.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: