4 Jus Buah yang Mencerahkan Kulit dan Mengencangkan! Kulit jadi Awet Muda Bebas Flek Hitam dan Bikin Glowing

4 Jus Buah yang Mencerahkan Kulit dan Mengencangkan! Kulit jadi Awet Muda Bebas Flek Hitam dan Bikin Glowing

buah yang mencerahkan kulit-Freepik / jcomp-

RADARPEKALONGAN – Tak hanya menggunakan skincare, ada juga cara memutihkan kulit yang tak mengeluarkan modal banyak. Adapun salah satu cara memutihkan kulit adalah dengan mengonsumsi jus buah yang mencerahkan kulit.

Apakah kamu ingin memiliki kulit yang cerah, sehat dan juga glowing? lalu kamu juga tak ingin mengeluarkan banyak biaya untuk produk kecantikan mahal ataupun melakukan perawatan di salon kecantikan kulit.

Jawabannya adalah dengan mengonsumsi jus buah yang mencerahkan kulit. Tak hanya bagus untuk kesehatan tubuh saja, ternyata ada beberapa buah yang mampu mencerahkan kulit kamu secara optimal dari dalam tubuh.

Sebelum ke pembahasan yang lebih jauh, mengapa sih kita harus mengonsumsi jus buah yang mencerahkan kulit dan bisa untuk menyehatkan tubuh kamu.

BACA JUGA:Minum 9 Jus Buah untuk Memutihkan Kulit, Bikin Awet Muda Bebas Tanda Penuaan dan Noda Hitam

BACA JUGA:5 Jus untuk Kulit Glowing dan Putih, Ibu-Ibu Wajib Konsumsi Ini Supaya Awet Muda! Bikin Wajah Bebas Flek Hitam

Hal tersebut karena kulit membutuhkan hidrasi yang cukup untuk membuat kulit menjadi lembap dan tentunya cerah secara alami.

Selain itu, jus buah yang mencerahkan kulit ini juga mengandung antiokisidan dan nutrisi yang amat penting untuk membantu melindungi kulit kamu dari kerusakan akibat radikal bebas dan mampu membantu memperbaiki kerusakan pada kulit.

Lalu apa saja rekomendasi jus buah yang mencerahkan kulit dan mampu mengencangkan kulit supaya terlihat awet muda? Simak artikel ini hingga ke pembahasan yang terakhir ya.

Daftar jus buah yang mencerahkan kulit

1.    Jus alpukat

Rekomendasi jus buah yang mencerahkan kulit pada urutan pertama adalah jus alpukat. Buah alpukat ini sering direkomendasikan sebagai buah yang bagus untuk kulit karena buah ini diperkaya dengan kandungan vitamin E yang sangat bagus untuk kulit.

BACA JUGA:Konsumsi 7 Jus yang Bagus untuk Kulit Cantik, Bisa Memutihkan, Mencegah Flek Hitam dan Kerutan Juga Jerawat

Kandungan vitamin E ini mampu menjaga kulit supaya tetap cerah, sehat dan terlihat awet muda.
Bahkan buah alpukat ini juga kaya akan lemak sehat yang mampu mempertahankan elastisitas serta mampu mempercepat proses penyembuhan luka ataupun iritasi pada kulit secara optimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: