Inilah 7 Sunscreen Kulit Sensitif Terbaik Bikin Wajah Cerah dan Gak Dempul

Inilah 7 Sunscreen Kulit Sensitif Terbaik Bikin Wajah Cerah dan Gak Dempul

Sunscreen Kulit Sensitif Terbaik Bikin Wajah Cerah dan Gak Dempul-Vania utami-Youtube

Sunscreen ini memiliki SPF 50 PA++++ dan memiliki formula alami yang dinilai dapat menenangkan kulit sensitif yangs sedang iritasi. 

Memiliki tekstur ringan dan tidak meninggalkan minyak dikulit. Sehingga terasa nyaman dan tidak meninggalkan rasa lengket dan sebum pada kulit.

BACA JUGA:Inilah 4 Sunscreen yang Bikin Putih, Cegah Flek Hitam dan Kerutan di Wajah Agar Awet Muda

3. Carasun Solar Smart UV Protector

Sunscreen carasun ini diklaim memiliki tekstur lembut seperti awan dengan kandungan nol persen alkohol dan non komedogenik cocok untuk kulit kamu yang kusam dan sensitif.

Produk ini tergolong mini size sehingga mudah dibawa dan mudah diaplikasikan karena tidak lengket. Sunscreen ini tidak whitecast dan cepat menyerap sehingga nyaman dan terasa segar meskipun telah Berjam jam pemakaian. 

BACA JUGA:3 Sunscreen untuk Mencegah Tanda Penuaan dan Memutihkan, Wajah Bebas Kerutan dan Flek Hitam Cerah Merata

4. Azarine Calm My Acne Sunscreen Moisturiser 

Sunscreen selanjutnya adalah dari azarine, produk ini terkenal dengan formulanya yang ringan sekaligus dapat merawat dan menenangkan jerawat.

Produk ini juga mengandung bahan pencerah Niacinamide dan bahan alami centela asiatica sebagai obat jerawat. Produk ini juga tidak mengandung alkohol dan pewangi cocok untuk yang sensitif.

BACA JUGA:4 Cara Memilih Sunscreen Sesuai Jenis Kulit Agar Tidak Kusam, Bebas Flek Hitam dan Garis Halus

BACA JUGA:Kenali 4 Ciri-Ciri Sunscreen Tidak Cocok di Kulit Sekaligus Cara Memilihnya Agar Tidak Muncul Tanda Penuaan

5. EIEM Beauty Natural Sunscreen

Dikenal juga sebagai salah satu pelopor hybrid sunscreen, yang dapat melindungi kukut secara optimal tanpa rasa lengket dan greasy di kulit.

Memiliki kandungan centella asiatica extract, hyaluronic acid, dan ceramide yang menenangkan kulit dan melembapkan. Karena hybrid produk ini tidak akan meninggalkan whitecast dan rasa greasy pada kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: