Tarik Antusias Masyarakat, Mancing Mania Bersama Rizal Bawazier Diikuti Peserta Luar Kota

Tarik Antusias Masyarakat, Mancing Mania Bersama Rizal Bawazier Diikuti Peserta Luar Kota

SERAHKAN - Dewan Pakar PKS, Rizal Bawazier saat menyerahkan hadiah lomba mancing mania di Desa Sariglagah Warungasem Batang. -Radar Pekalongan/Novia Rochmawati -

BATANG, RADAR PEKALONGAN - Dewan Pakar Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Rizal Bawazier menggelar kegiatan Jumat Berkah Lomba Mancing Mania, Jumat (28/10/2023) di Embung Desa Sariglagah Kecamatan Warungasem Batang. Tak hanya masyarakat setempat, lomba ini juga diikuti masyarakat luar Batang. 

Salah satunya, Fathur (28) asal Kajen Pekalongan. Tak sekadar ikut, ia juga bahkan berhasil meraih juara pertama dalam event ini. Selama dua jam, ia berhasil mendapatkan ikan bawal dengan bobot 3.4 kilogram. 

"Malah sebelumnya ga bisa tidur, jadi nggak nyangka juga bisa dapat Juara. Awalnya ngangkat ikan 2.8 kilogram. Tapi akhirnya bisa dapat yang 3.4 kilogram, dan jadi yang terberat selama lomba," ujarnya. 

Lomba Mancing Mania sendiri menjadi hal yang baru bagi Rizal Bawazier. Ia juga tak menyangka, jika lomba ini berjalan sukses dan dipenuhi antusiasme dari masyarakat. Bahkan beberapa diantaranya datang dari luar Kabupaten Batang. 

"Tadi yang juara juga dari Kajen. Dan dari informasi kades, embung ini merupakan pemancingan yang terbesar di Pekalongan Batang dan sekitarnya," imbuh lelaki yang kerap disapa RB ini. 

Diakuinya, memancing menjadi cara baru bagi PKS untuk mensosialisasikan diri ke masyarakat. Hal ini juga membuktikan bahwa PKS bukan partai yang ekslusif. PKS bisa menyatu dengan masyarakat dari kalangan manapun. 

"Kami buktikan kalau PKS bukan partai eksklusif. Kami akan berusaha sedekat mungkin dengan rakyat," pungkasnya. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: