Kecelakaan di Jalan Tol Pekalongan, Mobil Avanza Hangus Terbakar

Kecelakaan di Jalan Tol Pekalongan, Mobil Avanza Hangus Terbakar

Alami kecelakaan di jalan tol Pekalongan, kendaraan Avanza hangus terbakar.-Hadi Waluyo-

KAJEN - Kecelakaan berujung mobil terbakar terjadi di Jalan Tol Pemalang-Batang KM 326 jalur B di Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongan, Jumat, 27 Oktober 2023, sekitar pukul 21.00 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan di jalur tol Kabupaten Pekalongan ini. Delapan penumpang dalam mobil yang terbakar itu bisa menyelamatkan diri.

Kasat Lantas Polres Pekalongan AKP Fitriyanto melalui Kanit Laka Ipda Budi, menerangkan, pada hari Jumat, 27 Oktober 2023, sekitar pukul 21.00 WIB terjadi kecelakaan lalu lintas antara kendaraan Toyota Avanza nopol H 1046 CS dengan truk tidak dikenal. Laka lantas ini terjadi Jalan Tol Pemalang-Batang KM 326 jalur B Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongan.

"Tidak ada korban jiwa. Namun korban diperkirakan mengalami kerugian Rp 150 juta karena mobilnya terbakar," kata dia.

Baca juga:Mobil Jenazah Sruduk Truk di Jalan Tol Semarang - Batang, Satu Orang Tewas di Lokasi

Baca lagi:Jadi Pembina Upacara di SMK Negeri Kedungwuni, Kapolres Pekalongan Soroti Kenakalan Remaja dan Laka Lantas

Disebutkan, kendaraan Avanza disopiri Djumadi (59), warga Kelurahan Sambirejo, Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang. Kendaraan ini melaju dari arah timur (Semarang) ke barat (Jakarta). sesampainya di TKP, pengemudi Avanza kurang konsentrasi sehingga menabrak kendaraan truk tidak dikenal yang berada di depannya.

"Kendaraan Avanza ini langsung berhenti dan dari kap keluar api, sehingga mobil terbakar. Truk tidak dikenal meninggalkan TKP. Akibat kejadian ini, Avanza hangus terbakar," terang dia.

Menurutnya, delapan penumpang mobil itu selamat. "Semua penumpang mobil selamat semua," imbuh dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: