Gawat! Ini 4 Zodiak yang Berpotensi Menjadi Pelaku Love Bombing terhadap Pasangan

Gawat! Ini 4 Zodiak yang Berpotensi Menjadi Pelaku Love Bombing terhadap Pasangan

Gawat! Ini 4 Zodiak yang Berpotensi Menjadi Pelaku Love Bombing Terhadap Pasangan--freepik.com

BACA JUGA:Menjadi Trend di Media Sosial, Apa Itu Red Flag yang Sebenarnya?

2. Leo

Karakter yang paling khas dari Leo adalah keras kepala. Mereka sangat senang dengan perhatian dan rela melakukan banyak cara bahkan hingga tipu daya untuk bisa berhasil dengan tujuannya.

Leo juga sering mengambil tanggung jawab dengan semangat atas situasi yang memberikan pengaruh terhadap mereka.

Kemampuan manipulasi Leo diperoleh dari kebiasaannya berlatih trik psikologi dan menerapkannya kepada sang kekasih, sehingga pasangan merasa harus membalas cinta dan kasih sayang yang diberikan oleh Leo.

3. Gemini

Gemini dikenal dengan kekhasannya memiliki perhatian yang mendalam, otak yang jeli dan tajam, serta kecerdasan yang amat baik. Dari sana, Gemini memiliki kapasitas yang besar untuk bermain kata-kata dengan tujuan memengaruhi pasangan dalam hubungan sehingga tujuan yang mereka miliki bisa tercapai.

Melalui tutur katanya yang manis ini, Gemini memberikan sanjungan yang berlebihan kepada pasangan sebagai langkah awal untuk bisa mengendalikan mereka dengan leluasa.

4. Scorpio

Zodiak yang satu ini memang dikenal dengan tabiatnya yang pendiam. Akan tetapi, sifatnya ini justru yang membuatnya menjadi seorang manipulator yang terampil. Mereka terkenal sebagai sosok manipulatif untuk pasangannya.

Melalui permainan kata dan pembawaan dirinya yang cenderung tenang, Scorpio membuat orang terdekatnya merasa bahwa apa yang dilakukannya salah meski sebenarnya orang lain tidak melakukan apa-apa.

Di awal, Scorpio akan membuat pasangannya merasa istimewa melalui perlakuan manis dan memanjakan yang dia berikan. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu dia akan membuat pasangannya tunduk dan mau melakukan apa pun yang dia mau.

BACA JUGA:Penting! Ini 7 Peran Komunikasi untuk Mengatasi Love Bombing dalam Hubunganmu

Meski tidak bisa mengeneralisir sikap dan sifat manusia hanya melalui zodiak, tetapi itulah gambaran umum tentang zodiak yang cenderung menjadi pelaku love bombing. Apakah zodiakmu atau pasanganmu menjadi salah satunya? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: