Gawat! Ini 4 Zodiak yang Berpotensi Menjadi Pelaku Love Bombing terhadap Pasangan

Gawat! Ini 4 Zodiak yang Berpotensi Menjadi Pelaku Love Bombing terhadap Pasangan

Gawat! Ini 4 Zodiak yang Berpotensi Menjadi Pelaku Love Bombing Terhadap Pasangan--freepik.com

RADARPEKALONGAN – Dari zodiak yang sudah banyak diketahui orang ditentukan berdasarkan tanggal dan bulan kelahiran dalam masehi, empat diantaranya memiliki kecenderungan untuk melakukan love bombing terhadap pasangan.

Love bombing dimaknai sebagai taktik manipulasi dalam ranah emosional di mana pelaku memberikan banyak perhatian secara terus-menerus dan berlebihan kepada pasangannya, terutama di fase awal hubungan mereka.

Akan tetapi, perhatian dan ekspresi cinta itu tidak didasarkan kepada ketulusan, melainkan memiliki intensi buruk untuk bisa mengontrol dan mengendalikan pasangannya.

Ketika hubungan sudah berjalan ke tahap yang lebih serius dan dalam kurun waktu yang cukup lama, perhatian dan limpahan cinta itu perlahan menghilang dan digantikan oleh sikap yang cenderung kasar. Pelaku mulai menunjukkan perilakunya dalam mengontrol pasangan.

Namun, bukan tidak mungkin jika love bombing dilakukan ketika hubungan sudah beranjak jauh. Kadang pelaku menggunakan perhatian yang berlebih untuk menutupi kesalahannya atau membuat sang korban tidak berdaya.

Nah, terkait tindakan manipulatif yang termasuk ke dalam ciri toxic relationship tersebut, terdapat 4 zodiak yang dianggap memiliki kecenderungan tinggi untuk menjadi pelaku love bombing terhadap pasangannya. Penasaran? Yuk, ikuti sampai akhir!

BACA JUGA:4 Sifat Pelaku Love Bombing, Benarkah Ada Rasa Kesepian di Baliknya?

BACA JUGA:Hindari 5 Red Flag dalam Hubungan, Love Bombing Salah Satunya!

1. Pisces

Orang dengan zodiak Pisces sering kali menggunakan perhatian dan ekspresi cinta yang berlebihan untuk mengendalikan pasangannya dalam suatu hubungan. Mereka menggunakan sikap baik untuk memikat lawannya agar menjatuhkan kepercayaan kepadanya.

Terkadang, Pisces juga menunjukkan bahwa dirinya merupakan orang yang bertanggung jawab dengan bertanggung jawab atas tindakan orang lain.

Melalui kasih sayang, perhatian, dan sentiment yang kuat yang ditunjukkah Pisces kepada pasangannya, mereka menjadi mudah untuk melakukan manipulasi hingga mengendalikan pasangan sesuai dengan kemauan mereka.

Mereka cenderung menyetir hubungan kea rah yang dimaunya sendiri tanpa mempertimbangkan kebutuhan dan keinginan pasangannya.

Dalam hal ini, Pisces merupakan zodiak yang senang memiliki peran dominan dalam hubungannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: