Ini Dia Obat Migrain Ampuh yang Dapat Dibeli di Apotek

Ini Dia Obat Migrain Ampuh yang Dapat Dibeli di Apotek

Obat Migrain Paling Ampuh--freepik

4. Panadol Paracetamol

Kandungan Panadol Paracetamol bekerja dengan untuk mengurangi produksi zat prostaglandin yang menyebabkan terjadinya peradangan.

Saat kadar prostaglandin dalam tubuh berkurang, maka rasa nyeri pun akan berkurang. Kisaran harganya mulai dari Rp8.500 - Rp10.000.

5. Triptagic

Triptagic merupakan obat migrain berlabel merah atau harus digunakan berdasarkan resep dokter. Obat ini mengandung bahan aktif sumatriptan suksinat 100 mg.

Obat ini bekerja dengan cara menghambat kinerja enzim di otak yang menyebabkan peradangan dan menimbulkan rasa sakit. Kisaran Harganya mulai dari Rp566.000 - Rp700.000.

6. Panadol Extra

Panadol Extra mengandung parasetamol dan kafein. Panadol Extra dapat diminum 1 tablet sebanyak 3-4 kali sehari.

7. Bodrex

Bodrex adalah salah satu obat migrain yang paling mudah didapatkan. Obat ini mengandung parasetamol dan kafein. Bodrex dapat dikonsumsi 3-4 kali sehari sebanyak 0,5-1 tablet.

8. Primperan

Primperan mengandung metoklopramid. Sebagai obat migrain, obat ini efektif untuk meredakan mual dan muntah yang sering terjadi saat migrain menyerang. Primperan harus diminum 1 tablet, 3 kali sehari, sebelum makan.

9. Poldan Mig

Obat migrain berikutnya adalah Poldan Mig. Obat ini mengandung parasetamol, aspirin, dan kafein. Parasetamol dan aspirin berfungsi sebagai penghilang rasa sakit, sedangkan kafein mendukung kerja parasetamol dan aspirin.

10. Farsifen Plus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: