10 Obat Migrain Alami, Cukup Gunakan Ramuan Tradisional yang Ampuh Berikut Ini

10 Obat Migrain Alami, Cukup Gunakan Ramuan Tradisional yang Ampuh Berikut Ini

Obat Migrain Alami Paling Ampuh--freepik.com/cookie_studio

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu dapat coba obat migrain alami yang bekerja dengan mengandalkan ramuan herbal di rumah. Obat migren alami ini jadi ramuan tradisional yang efektif mengobati sakit kepala berdenyut.

Migrain adalah jenis sakit kepala yang biasanya disertai dengan rasa berdenyut-denyut, di mana hal ini berisiko menghambat aktivitas.

Hal ini dapat diikuti dengan berbagai gejala lain seperti mual, muntah, serta sensitif terhadap suara dan cahaya.

Pada kondisi ringan, gangguan kesehatan ini biasanya berlangsung selama 4 jam. Sedangkan pada kondisi yang parah bisa terjadi selama satu minggu dengan frekuensi 2-4 kali.

Cara mengatasinya bisa dengan mengonsumsi obat-obatan yang tersedia di apotek atau obat herbal tradisional migrain untuk mencegah dan mengurangi rasa sakit yang dialami.

BACA JUGA:10 Obat Sakit Kepala Paling Ampuh, Efektif dan Mudah Ditemukan di Apotek

BACA JUGA:Inilah 10 Obat Sakit Kepala Alami, Ramuan Sederhana Namun Ampuh

Obat Migrain Alami Paling Ampuh

Untuk mengatasinya secara alami, lakukan pengobatan tradisional untuk mengurangi gejala migrain dengan memanfaatkan bahan-bahan herbal yang mudah ditemukan di rumah:

1. Jahe

Jahe merupakan obat herbal yang sering diandalkan untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan, termasuk migrain karena mudah ditemukan di sekitar rumah.

Penelitian menunjukkan bahwa jahe dapat mengurangi tingkat keparahan dan durasi migrain. Jahe bekerja sebagai anti inflamasi dan mampu mengurangi gejala mual yang ditimbulkan.

Kamu dapat mengkonsumsi jahe dengan air hangat. Tambahkan sedikit madu agar lebih nikmat. Sensasi hangat yang diberikannya dapat membantu meredakan rasa mual.

2. Minyak Peppermint

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: