3 Merk Air Mawar Terbaik untuk Memutihkan Kulit, Resep Glowing Awet Muda Mulai 6 Ribuan Tersedia di Indomaret

3 Merk Air Mawar Terbaik untuk Memutihkan Kulit, Resep Glowing Awet Muda Mulai 6 Ribuan Tersedia di Indomaret

3 Merk Air Mawar Terbaik untuk Memutihkan Kulit, Resep Glowing Awet Muda Mulai 6 Ribuan Tersedia di Indomaret-Youtube.com/ Becca Hutabarat-

3. Azalea Deep Hydration Rose Water for Face

Terakhir, ada merk air mawar terbaik untuk mencerahkan wajah dari Azalea Deep Hydration Rose Water for Face. Produk pendatang baru ini menghadirkan produk air mawar dengan kandungan tambahan yang menarik. 

BACA JUGA: Cara Membuat Serum Wajah Air Mawar untuk Wajah Glowing Bebas Kerutan, Ini 3 Langkahnya

Beberapa kandungan tambahannya seperti glycerin, allantoin, hingga minyak zaitun. Komisi kandungan ini dipercaya dapat membantu mengatasi kulit yang kering, kusam maupun berjerawat.

Tenang aja, meskipun pendatang baru produk tetapi aman dan sudah lulus uji dermatologis. Bahkan, telah mengantongi label halal. Jadi aman digunakan kamu yang Muslim. 

Kamu juga bisa mencampurkannya dengan masker bubuk atau dijadikan pembersih wajah harian. Selain itu, cocok juga sebagai face mist atau toner harian untuk menutrisi kulitmu. 

Soal harga ga perlu khawatir. Sebab, produk ini dibanderol mulai dari 9 ribuan aja. Hemat banget, kan?

Lalu, apakah air mawar bisa digunakan setiap hari? Jawabannya tentu saja bisa. Namun, bagi pemilik kulit sensitif kamu perlu menghindari produk dengan kandungan alkohol atau DMD yang bisa memicu masalah ini. 

Semoga informasi mengenai merk air mawar terbaik untuk memutihkan kulit ini bermanfaat untuk kamu. Selamat belanja dan selamat mencoba ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: