Mampu Merawat Kesehatan Tulangmu! Inilah 7 Vitamin D yang Bagus untuk Tulang agar Tak Linu dan Cepat Keropos

Mampu Merawat Kesehatan Tulangmu! Inilah 7 Vitamin D yang Bagus untuk Tulang agar Tak Linu dan Cepat Keropos

Vitamin D yang Bagus untuk Tulang--freepik

Biocalci dapat menjaga kesehatan tulang linu pada orang tua yang sudah lanjut usia. Oleh karena itu, penting untuk dikonsumsi oleh para lansia yang ingin menjaga kesehatan tulangnya.

BACA JUGA:Membuat Kamu Tetap Awet Muda, Apa Saja Sih Manfaat Vitamin D untuk Kesehatan dan Kekebalan Tubuh?

3. Vitamin D Syalox 300 P

Produk yang dapat menjaga kesehatan sendi dan tulang adalah Syalox 300 P. Khasiatnya dapat mengurangi risiko linu panggul. 

Produk Syalox ini dapat dikonsumsi setelah makan. Harganya sendiri terbilang cukup mahal karena mencapai 600 ribu hingga 920 ribu rupiah. 

Suplemen hyaluronic ini dapat mengatasi linu panggul dan osteoporosis pada lansia. Sebanding dengan harganya yang mahal. 

4. Ostoecal Vitamin D

Produk suplemen selanjutnya yang baik untuk kesehatan tubuh adalah osteocal. Osteocal memiliki bentuk tablet kunyah yang bisa dikonsumsi bersama makanan. Bisa juga dikonsumsi tanpa makanan apapun.

5. Vitamin D Nutrimax 1000 IU

Produk selanjutnya yang ampuh mengatasi pegal linu pada lansia adalah Nutrimax vitamin D 1000 IU. Mengonsumsi suplemen vitamin ini dapat memenuhi kebutuhan vitamin D harian kamu. 

Nutrimax Vitamin D 1000 IU dapat memenuhi kebutuhan harian.

Konsumsi produk ini satu kali sehari sudah cukup. Maka kebutuhan asupan vitamin D dapat maksimal dalam mengatasi sakit osteoporosis.

Setiap 1 tablet vitamin D dapat menyerap kalsium dalam tubuh. Sehingga tulang tetap sehat dan terjaga. 

6. Vitamin D Kalsium-D Redoxon

Untuk mengatasi linu pada orang tua, kamu bisa menggunakan produk CDR ini. Bisa dikonsumsi oleh orang tua yang sudah melewati setengah abad. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: