Dukung Program Diet dengan Minuman Fiber, Ini 5 Rekomendasi Minuman Fiber untuk Diet agar Berat Badan Ideal

Dukung Program Diet dengan Minuman Fiber, Ini 5 Rekomendasi Minuman Fiber untuk Diet agar Berat Badan Ideal

Ilustrasi mengkonsumsi fiber drink sebelum tidur untuk membantu program diet.-wayhomestudio/Freepik.com -

RADARPEKALONGAN - Kali ini akan kami sampaikan rekomendasi minuman fiber untuk diet. Minuman fiber atau minuman berserat ini dapat mendukung keberhasilan program dietmu.

Salah satu suplemen diet yang bisa jadi teman dietmu adalah minuman fiber. Mengonsumsi minuman fiber secara rutin dipercaya dapat membantu menurunkan berat badan.

Apa Itu Minuman Fiber?

Minuman fiber sendiri adalah suplemen dalam bentuk minuman cair atau serbuk minuman, yang mengandung tinggi serat. Berfungsi untuk melancarkan pencernaan, sehingga bagus dikonsumsi saat sedang diet.

BACA JUGA:Tips Diet Sehat dan Cepat: Hindari 8 Makanan Ini untuk Dapatkan Berat Badan yang Kamu Idamkan

BACA JUGA:Ramuan Diet Alami dengan Rempah-rempah yang Bisa Kamu Coba Sendiri di Rumah, Lemak Tubuh Langsung Rontok

Dalam sehari kita membutuhkan kurang lebih 25-30 gram asupan serat. Di mana kandungan serat bisa diperoleh dari makanan yang tinggi serat seperti sayuran, minuman seperti jus buah, atau juga dari suplemen seperti fiber drink ini.

Selain melancarkan pencernaan dan menurunkan berat badan, fiber drink juga dapat membantu mengontrol kadar kolesterol, dan menghindari resiko penyakit diabetes, serta penyakit jantung.

Fiber drink ini biasanya tersedia langsung dalam bentuk minuman cair, atau dalam serbuk minuman yang diseduh dengan menggunakan air.

Beberapa rekomendasi fiber drink yang sudah BPOM dan bisa dikonsumsi untuk menunjang program dietmu sebagai berikut.

BACA JUGA:Wisata Kuliner Tanpa Takut Gendut! Ini Rekomendasi 7 Menu Khas Nusantara Rendah Kalori yang Cocok untuk Diet

1. Flimty Fiber

Produk Flimty fiber cukup terkenal bahkan dikalangan artis dan selebgram. Kandungan dalam Flimty fiber juga sudah cukup lengkap seperti goji berry, psyllium husk, fiber, prebiotik, bit merah, sari buah dan sayuran, serta mengandung vitamin dan mineral.

Cara mengkonsumsinya yaitu 2 sachet per hari. Diminum 1 sampai 2 jam sebelum makan. Untuk melihat khasiatnya bisa kamu konsumsi rutin selama 7 hari. Dan tidak perlu khawatir minuman ini tidak menyebabkan ketergantungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: