4 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Hitam dalam 3 Hari, yang Terakhir Paling Efektif

4 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Hitam dalam 3 Hari, yang Terakhir Paling Efektif

Cara menghilangkan bekas jerawat hitam dalam 3 hari-christina immanuel-Youtube

4. Treatment laser

Yang terakhir adalah cara menghilangkan bekas jerawat hitam dalam yang paling efektif dan paling instan yakni dengan treatment laser. Meskipun merogoh kocek yang lumayan tinggi cara ini dinilai worth it.

Treatment laser ini pengobatan untuk atasi bekas jerawat, flek hitam hingga kerutan dengan cara menghilangkan lapisa sel kulit mati terluar. Biasanya selain memudarkan bekas juga dapat meningkatkan produksi kolagen.

Treatment laser untuk bekas jerawat hitam merupakan metode yang efektif dan aman untuk atasi bekas jerawat dan flek hitam yang mengganggu. Untuk penyembuhan luka bisa 3 hari sampai seminggu untuk melihat hasil.

Nah itu dia cara menghilangkan bekas jerawat hitam dalam 3 hari yang aman dan efektif. Sebenarnya ada banyak cara untuk perawatan bekas jerawat yang bisa kamu lakukan, namun cara di atas adalah kumpulan cara cepat yang efektif kamu bisa lihat hasilnya dari 3 hari hingga seminggu.

Demikian ulasan singkat cara menghilangkan bekas jerawat hitam dalam 3 hari yang bisa kamu coba loh. Selamat mencoba semoga berhasil. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: