4 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Hitam dalam 3 Hari, yang Terakhir Paling Efektif

4 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Hitam dalam 3 Hari, yang Terakhir Paling Efektif

Cara menghilangkan bekas jerawat hitam dalam 3 hari-christina immanuel-Youtube

RADARPEKALONGAN- Cara menghilangkan bekas jerawat hitam dalam 3 hari terdengar mustahil bukan? Nah untuk itu yuk simak penjelasan dan cara menghilangkan bekas jerawat hitam dalam 3 hari yang efektif ampuh.

Bekas jerawat sering mengganggu penampilan dan seringkali sulit tertutupi oleh makeup. Hal ini disebabkan mungkin terlalu sering memencet dan menyentuh jerawat selama meradang.

Menghilangkan bekas jerawat hitam ada beragam cara, dari dengan bahan alami hingga bahan aktif dari skincare. Treatment juga menjadi cara yang efektif loh dalam atasi segala bekas jerawat dan flek.

Nah berikut akan dibahas cara menghilangkan bekas jerawat hitam dalam 3 hari yang paling ampuh.

BACA JUGA:Salep Jerawat Ampuh di Apotik dan Harganya di Bawah 20 Ribuan Aja, Redakan Kemerahan dan Kempeskan Benjolan!

BACA JUGA:6 Kombinasi Masker Menghilangkan Jerawat Hanya dengan Bahan Alami yang Ada Di Dapur

4 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Hitam dalam 3 Hari

Untuk kamu yang memiliki permasalahan flek seperti bekas jerawat hitam pastinya akan mengganggu rasa percaya diri, selain itu beberapa bekas jerawat juga menimbulkan rasa gatal yang tidak nyaman.

Inilah beberapa cara menghilangkan bekas jerawat hitam dalam 3 hari antara lain:

1. Lakukan eksfoliasi

Eksfoliasi adalah pengangkatan sel kulit mati yang dapat memberikan efek cerah dan menghaluskan tekstur kulit. Karena proses pengikisan sel kulit mati ini dapat menghambat pertumbuhan jerawat atau mencegah timbulnya jerawat.

Eksfoliasi ada dua jenis yaitu physical eksfoliator dan chemical eksfoliator. Physical eksfoliator adalah cara mengangkat sel kulit mati dengan cara yang manual seperti penggunaan scrub.

Chemical eksfoliator adalah cara mengangkat sel kulit mati dengan menggunakan kandungan bahan aktif seperti AHA, BHA, retinol dll. Namun apabila dilakukan terlalu sering akan membuat kulit terasa kering dan lebih sensitif.

Untuk hasil yang lebih instan kamu bisa mencari produk atau bahan yang bisa membuat eksfoliasi kulit secara physical dan chemical, kamu bisa mengangkat sel kulit mati dengan scrub yang memiliki kandungan bahan aktif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: