7 Makanan Diet Sehat Rendah Kalori, Tidak Akan Membuat Kamu Gemuk

7 Makanan Diet Sehat Rendah Kalori, Tidak Akan Membuat Kamu Gemuk

makanan diet sehat-freepik.com-freepik.com

2. Semangka

Siapa sangka bahwa buah berwarna merah ini juga merupakan makanan yang mengandung rendah kalori dan cukup banyak air.

Di mana air yang dikonsumsi ini dapat mencukupi kebutuhan harianmu, selain itu juga dapat membuat kamu merasa kenyang lebih lama dan akhirnya mencegah diri untuk tidak makan berlebihan.

3. Edamame

Jenis kacang kedelai ini juga merupakan makanan diet sehat yang bisa kamu jadikan menu pokok atau hanya dijadikan camilan.

Edamame ini bagus untuk dijadikan makanan diet, sebab mengandung rwmdah kalori dan bahkan kolesterol. Selain itu sebenarnya edamame mengandung lemak, namun lemak yang ada ini bukanlah lemak jahat yang akan merugikan tubuh kita.

BACA JUGA:Ikuti 7 Tips Diet Pemula Supaya Berat Badan Tidak Gampang Naik Lagi

BACA JUGA:Diet Defisit Kalori, Bisakah Dilakukan tanpa Olahraga?

4. Apel

Buah apel ternyata dapat digunakan sebagai salah satu makanan untuk diet, baik dikonsumsi saat sarapan atau hanya digunakan saja. Kandungan rendah kalorinya dan tinggi seratnya, mampu menahan lapar dan kamu akan merasa kenyang dalam waktu yang cukup lama juga.

5. Telur 

Telur merupakan makanan yang dihasilkan oleh ayam, memiliki kandungan protein yang baik untuk membantu meningkatkan metabolisme tubuh sehingga lemak dan kalori yang bersarang akan ikut terbakar.

6. Bayam 

Makanan yang mengandung serat dan protein yang cukup tinggi, serta rendah kalori sangat ampuh untuk dikonsumsi saat diet. 

Ampuh dalam membakar lemak yang mengendap di dalam tubuh. Tidak hanya itu makan bayam di saat sarapan, makan siang atau makan malam akan membuat kamu merasa kenyang lebih lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: