Cocok untuk Touring, New Honda ADV 160 Menawarkan Spesifikasi Gahar namun Irit!

Cocok untuk Touring, New Honda ADV 160 Menawarkan Spesifikasi Gahar namun Irit!

Honda ADV 160--Instagram

RADARPEKALONGAN – PT Astra Honda Motor (AHM), kembali memperkenalkan produk New Honda ADV 160 dengan tampilan terbaru untuk pasar Indonesia.

Sebenarnya apa saja sih yang membedakan New Honda ADV 160 ini dengan generasi sebelumnya? Selain harga yang ditawarkan.

Nah biar kamu tidak penasaran, simak artikel ini sampai selesai ya, karena kami akan memberikan fakta-fakta menarik New Honda ADV 160.

BACA JUGA: Hadir dengan Warna Baru, Inilah Kelebihan Honda ADV 160, Cocok untuk yang Suka Touring!

Hadir dengan sentuhan desain baru

Pada generasi terbarunya ini New Honda ADV 160 ini, dihadirkan dengan desain urban explorer yang tangguh dan juga kokoh.

Seperti pada body sekitarnya yang memiliki penampang lebih lebar, dan juga body samping depan yang semakin tajam, hal ini membuat ruang pijakan semakin luas.

Dengan perubahan pada bentuk body yang dimilikinya, menjadikan volume bagasinya bertambah, generasi terbarunya memiliki ruang penyimpanan sebesar 30 liter, naik 2 liter dari generasi sebelumnya.

Tentu saja dengan kapasitas bagasi yang lebih besar, mampu menunjang kebutuhan penggunanya dalam menyimpan barang bawaan.

BACA JUGA: Honda ADV160 Sabet Gelar Motor Terbaik di Indonesia

Pada tampilan di depannya, motor produksi Honda ini masih mempertahankan lampu LED dan Daytime Running Light (DRL) yang modern.

Sedangkan lampu belakangnya sudah dilengkapi dengan lampu stop dan lampu sein LED, dan dipadukan dengan spakbor seperti layaknya motor-motor besar.

Sekarang tinggi joknya sendiri mencapai 780 mm atau mengalami penurunan dari generasi sebelumnya, turun sekitar 15 mm.

Namun karena dipadukan dengan ground clearance yang lebih tinggi, menjadikan motor ini terlihat lebh tinggi, ground clearance-nya sendiri mencapai 165 mm.

BACA JUGA: Cocok untuk Touring, Honda Supra X 125 Matic Resmi Meluncurkan Bahkan Digadang Lebih Irit dari Honda BeAt

Berkat kedua kombinasi tersebut, menjadikan motor ini semakin nyaman dikendarai baik dijalanan perkotaan ataupun jalanan rusak sekalipun.

Desain suspensi depannya juga lebih kokoh, hal ini karena disematkan wavy disc brake sebesar 240 mm pada roda depannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: