Cocok untuk Touring, New Honda ADV 160 Menawarkan Spesifikasi Gahar namun Irit!

Cocok untuk Touring, New Honda ADV 160 Menawarkan Spesifikasi Gahar namun Irit!

Honda ADV 160--Instagram

Sedangkan pada roda belakangnya sebesar 220 mm, sehingga memberikan kestabilan ketika melakukan pengereman, serta tampil lebih sporty dan semakin terdepan dikelasnya.

BACA JUGA: Tampil Makin Mewah, Honda Kirana 2023, Siap Bersaing dengan Para Pesaingnya!

Mesinnya lebih bertenaga

New Honda ADV 160 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 160cc 4 katup, dan menggunakan sistem pembakaran injeksi PGM-Fi.

Berkat mesinnya tersebut, motor ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 11,8 kW pada putaran mesin 8.500 rpm, torsi puncaknya sendiri mencapai 14,7 Nm pada putaran mesin 6.500 rpm.

Yang lebih menakjubkannya lagi, meskipun dibekali dengan mesin lebih besar, konsusmi bahan bakar dari motor ini lebih irit, tembus diangka 45 kilometer per liternya.

BACA JUGA: Honda Supra X 125 Matic: Perpaduan Honda Scoopy dan Honda BeAt Hadirkan Sensasi Berkendara Tak Biasa

Kemudian pada fitur keamanannya sendiri, motor milik Honda ini sudah dilengkapi dengan teknologi Honda Smart Key dan Alarm System, tentu aman dari pencurian.

Lalu bagaimana mengenai kenyamanannya? Untuk kenyamanannya motor ini dilengkapi dengan USB charger pada console box dengan daya maksimal mencapai 5V 2,1 A yang menggantikan charger pada generasi sebelumnya.

BACA JUGA: New Honda Supra 125 Matic 2023 Siap Meluncurkan Gantikan Honda BeAT, Harganya Bakal Murah Rp16 Jutaan

Harga

New Honda ADV 160 ini ditawarkan dengan dua tipe yaitu ABS dan CBS,   untuk yang tipe ABS sendiri dibandrol dengan harga Rp 39 juta (belum termasuk diskon), harga tersebut berdasarkan OTR Jakarta ya guys.

Lalu untuk yang type CBS berapa harganya? Untuk yang tipe CBS sendiri, Honda membandrol motor ini dengan harga Rp 36 juta.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: