Hadir dengan Warna Baru, Inilah Kelebihan Honda ADV 160, Cocok untuk yang Suka Touring!

Hadir dengan Warna Baru, Inilah Kelebihan Honda ADV 160, Cocok untuk yang Suka Touring!

Honda ADV 160 --Instagram

RADARPEKALONGAN – Selain Honda PCX, saat ini Honda juga memiliki motor matic besar yang banyak diminati, yaitu Honda ADV 160.

Motor Honda ADV 160 ini memang cukup laris di pasaran otomotif Tanah Air, sehingga tidak heran jika banyak penggemar yang rela mengantri untuk mendapatkan motor ini.

Honda ADV 160 sendiri merupakan motor matic off road, dan sangat ringan namun tetap cocok dipakai dijalanan perkotaan.

Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan variasi kaca bagian depan yang cukup tinggi, sehingga mampu melindungi pengemudinya dari angina atau hewan malam.

BACA JUGA: Cocok untuk Touring, Honda Supra X 125 Matic Resmi Meluncurkan Bahkan Digadang Lebih Irit dari Honda BeAt

Nah, buat kamu yang tertarik memiliki motor ini, dan agar lebih mantap lagi, berikut kami berikan informasi kelebihan Honda ADV 160, simak sampai selesai ya guys.

Harga terjangkau

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh produk Honda adalah, selalu menawarkan produknya dengan harga terjangkau, termasuk Honda ADV 160 ini, tentu saja ini menjadi kelebihan yang banyak disukai konsumen.

Sebab motor ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 36 jutaan type CBS, sedangkan untuk yang type ABS dibandrol dengan harga Rp 39 jutaan, harga tersebut belum termasuk diskon ya guys, sangat terjangkau sekali bukan?

BACA JUGA: Honda Supra 125 Matic 2023 Dibanderol Harga Rp16 Jutaan dengan Keunggulan dan Kekurangan Berikut Ini

Desainnya off road

Motor ini sendiri menyajikan desain motor di luar jalan raya atau off road, meski demikian jika dikendari di jalan raya masih cocok kok.

Motor ini memiliki Ground Clearance yang cukup tinggi, yaitu mencapai 6,5 inci serta setang yang cukup lebar sehingga mampu mendukung postur berkendara yang nyaman dan gak bikin pegal.

BACA JUGA: Tampil Makin Mewah, Honda Kirana 2023, Siap Bersaing dengan Para Pesaingnya!

Sebagai merk terpecaya

Meskipun sebenarnya Honda merupakan merek termuda diantara para keempat pesaingnya, namun keberadaan produk Honda sudah tersebar luas di seluruh Dunia.

Hal ini tentu saja karena Honda selalu mengutamakan kenyamanan bagi konsumennya, sehingga banyak konsumen lebih nyaman dengan merk ini.

BACA JUGA: Kamu Pasti Suka, Inilah Rekomendasi Vespa Matic Buat Pemula, Gak Bikin Kamu Menyesal!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: