Ini yang Dicari! 10 Minuman Diet Harga Terjangkau, Tersedia di Minimarket Terdekat

Ini yang Dicari! 10 Minuman Diet Harga Terjangkau, Tersedia di Minimarket Terdekat

Ilustrasi konsumsi produk minuman diet di minimarket.-Freepik.com-

RADARPEKALONGAN - Saat ini sudah banyak sekali makanan dan minuman untuk diet yang beredar di pasaran dengan klaim yang rendah kalori dan bagus untuk mendukung program diet.

Nyatanya minuman diet rendah kalori sudah sangat mudah kita temukan bahkan di minimarket terdekat.

Namun saat memilih konsumsi makanan atau minuman untuk mendukung diet, kamu harus benar-benar memastikan akan kandungan pada setiap produk.

Benarkah takaran nilai gizi sudah sesuai dengan yang dibutuhkan tubuh saat diet atau belum. Berikut sedikit tips saat memilih produk diet di minimarket.

BACA JUGA:Yuk Beralih ke Minuman Herbal Alami, 5 Ramuan Rempah Berikut Ini Aman untuk Membantu Melancarkan Program Diet

BACA JUGA:Sehat dan Bikin Kenyang! Daftar 7 Jus Sayuran yang Bagus Bantu Turunkan Berat Badan

- Pilihlah minuman berdasarkan bahan yang digunakan. Di minimarket sudah banyak kita temui berbagai jenis produk minuman pendukung diet dari mulai yang berbentuk yoghurt, susu, minuman tinggi protein, minuman fiber, dan sejenisnya.

Sebelum memilih minuman mana yang akan dikonsumsi ketahui dulu kebutuhan tubuh kamu. Dan pastikan bahwa bahan yang digunakan, serta kandungan pada produk sudah sesuai takaran kebutuhan kalori harian kamu.

- Pilihlah minuman tanpa pemanis buatan. Saat diet kita dianjurkan untuk mengurangi asupan gula karena tidak baik bagi tubuh. Kandungan pemanis buatan pada makanan jauh memiliki efek yang tidak baik daripada penggunaan gula pasir atau gula batu yang sering kita gunakan sehari-hari.

Maka penting untuk mengecek kembali ingredient pada setiap produk. Hindari beberapa bahan pemanis seperti sukrosa, sirup, gula fruktosa, dan sejenisnya.

BACA JUGA:4 Cara Mencegah Osteoporosis sejak dini, Semua Cara Wajib Banget Kalian Lakukan Sedini Mungkin!

Solusi jika anda ingin mendapat rasa manis kamu bisa menggunakan yoghurt plain atau greek yoghurt yang dikombinasikan dengan potongan buah segar. Sehingga rasa manis berasal dari buah alami yang jauh lebih sehat.

Berikut ini adalah daftar 10 minuman diet yang ada di minimarket terdekat.

1. Bear Brand Gold

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: