Ini yang Dicari! 10 Minuman Diet Harga Terjangkau, Tersedia di Minimarket Terdekat

Ini yang Dicari! 10 Minuman Diet Harga Terjangkau, Tersedia di Minimarket Terdekat

Ilustrasi konsumsi produk minuman diet di minimarket.-Freepik.com-

6. Susu Ultra Milk Low Fat High Calcium

Kemudian ada produk susu ultra Milk low fat dengan varian rasa vanila dan coklat. Merupakan susu rendah kalori dan gula. Untuk rasa tidak terlalu plain tidak seperti susu low fat pada umumnya. Harga kisaran 7000 rupiah per kemasan.

7. Fibe Mini

Salah satu produk minuman fiber yang tinggi serat dan bagus untuk mendukung program dietmu. Fibe Mini ini sangat praktis karena tersedia dalam bentuk minuman cair yang dikemas dalam botol berukuran kecil.

Sebagai minuman yang berserat tinggi, Fibe mini dapat memenuhi 20% kebutuhan serat harianmu. Bisa jadi solusi untuk kamu yang kurang suka mengkonsumsi buah dan sayur.

Namun tetap harus diimbangi dengan konsumsi buah dan sayur sebagai pemenuhan serat harian. Harga satu botol Fibe Mini hanya 7000 rupiah saja.

8. L-Men Advanced Whey Protein 

Suplemen dengan kandungan protein tinggi untuk mengoptimalkan pembentukan massa otot dan menurunkan berat badan. Hadir dengan varian rasa coklat, vanila, dan capucino yang enak, membuat program dietmu tidak membosankan.

Dalam sekali penyajian  L-Men Advanced Whey Protein  mengandung 15 gram protein. Harga 1 dus 300 gram kisaran 130.000. Masih terbilang cukup terjangkau karena bisa untuk konsumsi beberapa kali.

9. Tropicana Slim Low Fat

Susu rendah lemak ini diformulasikan bagi kamu penderita diabetes. Selain rendah lemak atau kalori produk ini juga bebas dari penggunaan sukrosa atau sejenis gula. Kandungan seratnya juga tinggi sehingga dapat membantu melancarkan sistem pencernaan.

Jadi produk ini tidak hanya dapat digunakan untuk membantu menurunkan berat badan. Tetapi juga membantu mengurangi kolesterol dan gula darah yang ada dalam tubuh.

Harga per 1 dus 500 gram kisaran 77.000 rupiah.

10. WRP Everyday Low Fat Milk

Diformulasikan untuk kaum wanita, cocok dikonsumsi untuk kamu yang memiliki kegiatan cukup aktif dan ingin sambil menjaga berat badan ideal. Kamu bisa mengkonsumsi susu rendah lemak ini di pagi hari sebagai menu sarapan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: