Inilah 5 Mineral dan Vitamin agar Tubuh Tidak Mudah Lelah saat Bekerja

Inilah 5 Mineral dan Vitamin agar Tubuh Tidak Mudah Lelah saat Bekerja

vitamin agar tubuh tidak mudah lelah --freepik.com/diana.grytsku

RADARPEKALONGAN - Asupan vitamin agar tubuh tidak mudah lelah merupakan hal yang penting untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Terutama bagi mereka yang sudah bekerja, produktivitas harus tetap dijaga melalui asupan vitamin

Karena jika tubuh dalam kondisi fit, maka produktivitas pun akan meningkat. Sangat penting asupan vitamin untuk tubuh selalu terpenuhi. Sehingga tubuh tidak lagi mudah lelah dan mengantuk saat bekerja. 

Oleh karena itu, simak artikel ini hingga selesai agar kamu memiliki tubuh yang sehat dan bugar. Tentunya agar tidak mudah lelah dan mengantuk saat bekerja seperti di bawah ini. 

BACA JUGA:4 Minuman Pemutih Badan Terbaik di Apotik yang Bikin Kulit Wajah dan Tubuh Putih Merata, Ga Pakai Lama

BACA JUGA:Inilah Makanan untuk Badan Lemas dan Pusing yang Ampuh Hilangkan Lemas Dengan Cepat

1. Vitamin B12

Asupan vitamin untuk tubuh yang lelah dapat diatasi dengan mengkonsumsi vitamin B12. 

Karena vitamin B12 juga baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan energi. Maka tak heran jika vitamin B12 bisa dijadikan suplemen tambahan. 

Salah satu penyebab tubuh lebih cepat lelah adalah kurangnya produksi sel darah merah. Gejala yang dapat dikenali adalah tubuh mudah lelah. 

Vitamin B12 dapat memproduksi sel darah merah dalam tubuh. Produk ini dapat mencegah tubuh agar tidak mudah lelah. 

Kamu dapat mengkonsumsi makanan seperti daging, makanan laut, susu, telur dan ayam. Sumber makanan tersebut kaya akan kandungan vitamin B12. 

2. Vitamin B-kompleks

Asupan vitamin untuk tubuh mudah lelah selanjutnya adalah vitamin B Kompleks. Vitamin ini baik untuk mendukung sistem metabolisme tubuh. 

Kekurangan vitamin B Kompleks akan membuat tubuh jadi mudah lelah. Untuk memperbaiki tubuh yang mudah lelah adalah dengan cara menjaga kesehatan tubuh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: