Inilah 5 Mineral dan Vitamin agar Tubuh Tidak Mudah Lelah saat Bekerja

Inilah 5 Mineral dan Vitamin agar Tubuh Tidak Mudah Lelah saat Bekerja

vitamin agar tubuh tidak mudah lelah --freepik.com/diana.grytsku

BACA JUGA:8 Vitamin untuk Lansia agar Tidak Lemas, Bikin Tubuh Kembali Sehat dan Segar

Dapat mengatasi kesehatan tubuh agar tidak mudah sakit. Konsumsi asupan vitamin B Compolex dapat meningkatkan produktivitas kerja. 

Kesehatan fisik dapat mengatasi pegal-pegal, kejenuhan, tubuh yang mudah lelah dan lain sebagainya. Dapat menjaga sistem metabolisme tubuh. 

3. Magnesium

Kamu bisa mengonsumsi makanan yang mengandung nutrisi magnesium untuk mencegah badan lelah.

Kamu bisa mengonsumsi outmeal, kacang-kacangan dan sayuran hijau. Karena makanan-makanan tersebut mengandung magnesium. 

Lebih baik lagi jika kamu mengonsumsi suplemen yang mengandung magnesium glycinate. Sehingga dapat menunjang aktivitasmu dalam bekerja. 

Asupan nutrisi ini dapat mengatasi rasa lelah, pegal-pegal dan kantuk. Pastikan kamu memiliki asupan vitamin yang cukup. 

4. Vitamin D3

Vitamin D dapat mengatasi tubuh yang mudah lelah. Vitamin D3 dapat menyeimbangkan hormon-hormon dalam tubuh. Sehingga tubuh dapat menjaga sistem kekebalannya. 

Kamu dapat mengkonsumsi makanan seperti ikan salmon, kuning telur, jamur dan keju. Beberapa makanan tersebut mengandung vitamin D3 yang dapat mencegah tubuh agar tidak mudah lelah. 

Asupan vitamin untuk tubuh yang mudah lelah dapat digunakan sebagai cara meningkatkan energi. Sehingga tubuh tidak mudah lelah saat bekerja. 

5. Zat besi

Vitamin yang dapat mencegah tubuh agar tidak mudah lelah adalah zat besi. Karena zat besi ini akan meningkatkan sel darah merah, 

Cocok untuk kamu yang sering merasakan kelelahan yang berlebihan. Gejala yang umumnya terjadi adalah kelelahan yang berlebihan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: