Bye Perut Buncit! Ini Daftar 7 Minuman yang Ampuh Membasmi Lemak Perut

Bye Perut Buncit! Ini Daftar 7 Minuman yang Ampuh Membasmi Lemak Perut

Manafaat teh jahe dapat mengatasi perut buncit.-Freepik.com-

RADARPEKALONGAN - Kamu mengalami masalah perut buncit? Pada artikel ini akan kami uraikan rekomendasi minuman untuk mengatasi perut buncit yang bisa kamu konsumsi.

Sebelum itu, kita bahas terlebih dulu penyebab dari perut buncit. Penumpukan lemak pada perut menjadi faktor utama seseorang memiliki perut yang buncit. Hal ini dapat mengurangi rasa percaya diri dan mengganggu penampilan.

Cara untuk mengatasi masalah perut buncit ini adalah dengan mengatur pola makan menjadi lebih sehat, dan rutin olahraga.

Tidak hanya dengan mengurangi asupan kalori harian, tapi juga perhatikan makanan apa yang kamu makan.

Makanan dengan kadar minyak dan gula yang tinggi akan meningkatkan terjadinya penumpukan lemak dan keluhan perut buncit. Makanan seperti ini sering ditemui pada menu junk food, ice cream, makanan manis, dan sejenisnya.

BACA JUGA:Yuk Beralih ke Minuman Herbal Alami, 5 Ramuan Rempah Berikut Ini Aman untuk Membantu Melancarkan Program Diet

BACA JUGA:Sehat dan Bikin Kenyang! Daftar 7 Jus Sayuran yang Bagus Bantu Turunkan Berat Badan

Jika sudah memiliki pola makan sehat, dan gaya hidup yang sehat kamu bisa juga mendukung program dalam mengatasi perut buncit dengan mengkonsumsi beberapa daftar minuman berikut ini yang dipercaya dapat membantu mengatasi perut buncit.

1. Teh Hijau

Teh hijau sering digunakan sebagai suplemen pelangsing alami. Pada teh hijau mengandung zat katekin, yaitu senyawa antioksidan yang memiliki fungsi untuk meningkatkan metabolisme tubuh, yang akan meningkatkan pembakaran lemak pada daerah perut.

2. Teh Hitam

Masih dalam jenis teh, teh hitam juga dipercaya dapat mengatasi masalah perut buncit. Hal ini karena pada teh hitam mengandung polifenol.

Polifenol adalah senyawa antioksidan yang dapat merangsang pemecahan lemak tubuh. Sehingga dapat menggempur lemak tubuh dan mengurangi berat badan.

3. Cuka Apel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: